Aqua Perkenalkan Produk Kulkas Robot Hingga Mesin Cuci Tanpa Air

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Perangkat home appliances dari Jepang dengan brand Aqua, memperkenalkan produk-produk inovatif untuk pasar indonesia. Bertemakan ‘delivering possibilities’, Aqua meluncurkan beberapa produk home appliances yang disebut sebagai mendobrak dari tradisi yang sudah ada dengan tetap fokus pada kebutuhan dan keinginan pasar. Aqua sendiri merupakan re-branding dari merek Sanyo yang sudah hadir di Indonesia sekitar 40 tahun.

“Industri produk-produk home appliances saat ini bisa dibilang membosankan, karena itu kami hadir untuk mendobrak keseragaman yang ada pada industi ini dengan membawa ide-ide Aqua yaitu desain yang sempurna dan standar manufaktur Jepang,” ujar Yoshiaki Ito, Presiden & CEO Bisnis Aqua Jepang dan ASEAN, saat peluncuran ragam produknya untuk kalangan wartawan di Jakarta, pekan ini.

Ito melanjutkan, setelah hadir di Indonesia lebih dari 40 tahun, sudah saatnya bagi perusahaan untuk naik ke level selanjutnya untuk menyasar segmen konsumen yang lebih tinggi dengan menyediakan produk-produk yang lebih premium. Beberapa produk premium yang diperkenalkan ini masih berupa prototipe untuk menggambarkan produk masa depan yang akan digunakan di setiap rumah.

R2D2

R2D2-aqua

Bertepatan dengan dirilisnya film terbaru Star Wars: The Force Awakens, Aqua menghadirkan lemari es yang hadir dalam karakter film tersebut. Bukan sekadar lemari pendingin, produk ini seperti robot yang dapat berjalan dan memproyeksikan video.

Digi

DIGI-aqua

Ini merupakan lemari es pertama di dunia yang memiliki panel layar dengan kualitas high definition (HD) yang digunakan sebagai pintu kulkas. Balutan eksteriornya sangat halus dan produk ini juga dibenamkan dengan teknologi perangkat lunak Android.

Racoon

RACOOON-aqua

Produk mesin cuci ini dapat bekerja tanpa air yang juga pertama kali dipasarkan di dunia. Proses kerjanya menggunakan udara gas khusus untuk menyegarkan kembali pakaiann yang tidak bisa dicuci dengan mesin seperti pakaian berbahan wol, kulit, sutera, atau lainnya yang juga dilarang menggunakan deterjen. Produk ini memungkinkan pakaian berbahan khusus tersebut dicuci setiap hari dengan biaya yang sangat rendah.

Clear

CLEAR-aqua

Ini merupakan mesin cuci transparan pertama di dunia dengan casing yang didesain transparan dan artistik. Dengan mesin cuci ini kita bisa melihat seluruh gerakan air maupun proses pencuciannya.

Coton

COTON-aqua

Produk mesin cuci ini pertama di dunia yang dapat digenggam atau disebut juga sebagai hand washer. Proses mencuci dengan produk ini hanya membutuhkan satu sendok air yang akan memberikan denyutan halus untuk membersihkan area pakaian yang ingin kita bersihkan. Denyutannya bisa bergerak hingga 700 kali per menit sehingga proses pembersihan bisa dilakukan kurang dari satu menit.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me