Mencuci Lebih Cepat Dan Bersih Dengan Mesin Cuci Baru LG

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT LG Electronics Indonesia (LG) kembali meluncurkan produk barunya untuk seri mesin cuci tipe bukaan atas (top loading). Menurut Head of Product Marketing Home Appliance LG Indonesia Felix Chandra, peluncuran mesin cuci full otomatis yang bernama TurboShot ini karena situasi perekonomian sudah mulai membaik selain kita mulai memasuki musim hujan.

Mesin cuci TurboShot LG

Mesin cuci TurboShot LG

“Mesin cuci TurboShot ini dirancang untuk bisa melakukan proses pencucian dengan lebih cepat sehingga menyisakan waktu yang lebih banyak untuk bercengrkama bersama keluarga. Selain itu produk ini juga dirancang lebih hemat penggunaan airnya sehingga lebih hemat biaya juga,” ujarnya saat peluncuran produk ini di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Keunggulan dari sisi lebih hemat waktu pencucian maupun hemat air berdasarkan hasil riset yang dilakukan LG khususnya untuk pasar Indonesia. Perkembangan lifestyle saat ini telah membuat keluarga lebih banyak beraktifitas di luar sehingga kegiatan mencuci sering kali dilakukan di akhir pekan saat libur.

Produk ini sangat tepat digunakan oleh keluarga yang umumnya mencuci seminggu sekali. Hanya saja, besarnya kapasitas tabung (untuk volume pencucian yang lebih besar) juga artinya lebih besar untuk penggunaan air. LG membuat mesin cuci ini memiliki semprotan air bertekanan tinggi untuk mempermudah dan mempercepat rontoknya kotoran dari pakaian yang dicuci.

Urutan pekerjaan pada mesin cuci tipe ini juga umumnya diawali dengan pengisian air di dalam tabung, memasukan detergen, kemudian tabung mulai berputar. LG TurboShot memangkas proses seperti ini dengan langsung melakukan penyemprotan air dari bagian atas saat proses pengisian dimulai sehingga hasilnya lebih cepat.

“Dari perbandingan mesin cuci LG yang tidak menggunakan teknologi pada tipe terbaru ini, proses pencuciannya lebih cepat 15 menit. Putaran tabung dan gelombang air yang tercipta dapat menembus serat kain untuk proses pembersihan yang lebih cepat dan efektif. TurboShot ini tersedia dalam kapasitas 13 dan 17 kg seharga Rp8 juta-Rp12 juta per unit,” imbuh Felix.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me