Penetrasi Pasar, Trah Development Incar Lulusan S2

Big Banner

Yogyakarta – Perusahaan pengembang properti, Trah Development, menggelar program “Property 4 Master” dengan tujuan memperkenalkan produk properti The Grand Amartani Residence untuk kalangan lulusan S2 di kota Yogyakarta.

Lokasi proyek perdana Trah Development yang ditawarkan dengan harga mulai Rp 600 jutaan (type 65/130) ini, berada di Timur Waterboom Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Direktur Operasional Trah Development, Richie Magnahati ST, M.Eng, mengatakan, dalam program ini pihaknya menggandeng ikatan alumni S2 dari semua Universitas yang ada di Yogyakarta. Mereka, kata dia, kebanyakan berlatar belakang para pebisnis dan pegawai yang jumlahnya lebih dari 10.000 orang.

“Lewat program ini, kami bertujuan untuk memberikan kepercayaan pada investor yang telah menyelesaikan studinya untuk berinvestasi di proyek The Grand Amartani Residence. Terlebih, investasi yang kami tawarkan cukup menggiurkan karena lokasi proyek ini sudah matang dan adanya garansi bangunan hingga 6 bulan setelah serah terima kunci,” ujar Richie, dalam siaran persnya, Senin (23/11).

Trah Development, lanjut dia, melihat segmentasi lulusan S2 di kota Yogyakarta cukup pas dan tentunya lebih mudah memasarkannya. Apalagi, kata Ritchie, latar belakang mereka yang belajar S2 di Yogyakarta tentu saja sangat mengetahui bahwa prospek kota Yogyakarta sangat bagus bagi mereka yang melek investasi.

“Masih dalam program memperkenalkan produk yang kami kembangkan, kami akan ikut serta dalam Pameran REI EXPO II di Ambarrukmo Plaza pada 25-30 November mendatang,” jelas dia.

Mengusung tagline “The Biggest Deal Ever“, lanjut Ritchie, dalam pameran ini pihaknya ingin memberikan banyak benefit kepada konsumen mulai dari free furnished, desain suka suka dari Rumah Cantik, serta kemudahan DP dan skema pembayarannya, yang secara keseluruhan konsumen bisa menghemat lebih dari Rp 100 juta.

“Terlebih, pihak BTN Syariah condongcatur Yogyakarta juga sudah menyatakan minat bekerja sama dengan kami,” tambah Richie.

Optimistis Diserap Pasar

Terkait kondisi pasar yang saat ini masih belum kondusif, lanjutnya, pihak pengembang melihatnya bukan sebagai halangan untuk mengembangkan proyek. Justru, kata Richie, saat normal pengembang baru dan pengembang kecil tak akan mampu bersaing dengan pengembang besar yang telah mapan.

“Saat pasar properti lesu, pengembang besar akan mengerem penjualan. Tapi kami justru aktif memasarkan serta membangun sekarang, sehingga saat pasar sudah kembali membaik, proyek kami sudah eksis,” terang Richie.

Lewat strategi tersebut, kata dia, Trah Development yakin pada kuartal pertama tahun 2016, proyek selanjutnya di Amartani Palagan Residence juga akan sold out. Untuk proyek Amartani Palagan Residence, jelas Ritchie, pihak pengembang tengah membangun rumah type 55 yang dipasarkan dengan harga jual berkisar Rp 600-700 jutaan per unit.

Selain proyek Amartani Palagan Residence, lanjut dia, pihak Trah Developmet juga akan segera memasarkan private vila yang menyajikan artistic furniture berbeda dikawasan premium Palagan Yogyakarta.

“Dalam proyek ini, private vila yang kami pasarkan dijual dengan harga Rp 2,99 miliar dengan luas bangunan 242 meter persegi dan luas tanah 147 meter persegi, ditambah fasilitas kolam renang dan roof top gazebo yang unik,” tambah Ritchie.

Feriawan Hidayat/FER

PR

beritasatu.com