Tiga Hal Paling Diburu Konsumen Rumah: Harga, Uang Muka Rendah dan Angsuran Murah

Big Banner

JAKARTA, KOMPAS.com – Harga bukan menjadi satu-satunya faktor yang dipertimbangkan konsumen untuk membeli rumah, juga uang muka rendah, dan cicilan murah per bulan.

Pantauan Kompas.com pada pameran “Real Estate Expo 2015” yang berakhir Minggu, 22 November 2015, ada beberapa pengembang yang memberikan penawaran istimewa terkait uang muka dan angsuran.

Damai Putra Group misalnya, mereka menawarkan Greenara Residence seharga mulai dari Rp 600 jutaan. Dalam pameran itu mereka memberikan kemudahan berupa uang muka yang bisa dicicil selama dua tahun.

Greenara Residence yang berlokasi di Jalan Raya Bekasi hanya dijual sebanyak 30 unit dengan pilihan unit tipe 69/119, 50/90, 55/102, dan 63/119.

Tak hanya Greenara Residence, Damai Putra Group juga menawarkan produk lainnya, yakni De Residence di Jalan Raya Bekasi. Sebanyak 100 unit rumah banderol dengan harga mulai dari Rp 500 juta.

Kemudahan pembayaran yang diberikan berupa uang muka 20 persen yang bisa dicicil tanpa bunga selama 24 bulan.

Sedangkan cicilan per bulannya pun cukup terjangkau, yakni Rp 2,7 juta untuk rumah ukuran 6×15 meter dengan dua kamar tidur di dalamnya.

Dari promosi marketing tersebut, Damai Putera Group menangguk penjualan lebih dari 30 unit selama masa pameran, dan empat unit per Senin (23/11/2015).

“Konsumen antusias menyambut promosi yang kami tawarkan. Mereka merasa terbantu dengan promosi uang muka rendah dan cicilan murah,” jelas Sales Damai Putera Group, Sarah.

properti.kompas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me