Yuk, Intip Dagangan Artis di Celebrities Hype Market Navapark

Big Banner

Celebrities Hype Market yang mengundang 15 artis ternama telah sukses digelar oleh Navapark, BSD City. Mengusung konsep ‘Garden’, kemewahan acara tersebut mampu mewakili pembentukan kawasan baru yang memang ditujukan bagi kaum menengah-atas. 

Ini merupakan kali kedua Navapark mengadakan Celebrities Hype Market. Sebelumnya, pada tanggal 24 Oktober dan 25 Oktober, Celebrities Hype Market telah rampung digelar dengan mengusung konsep minimalis.

Ganjar Tribowo, Head of Promotion Navapark mengatakan, baik artis yang membuka booth maupun pengunjung, dinilai cukup bahagia dengan keberadaan Celebrities Hype Market.  

“Pengunjung dan tenant cukup happy, karena jarang kan ada pengembang yang mengadakan acara seperti ini. Apalagi, ada 15 artis kenamaan yang datang membawa bisnis mereka masing-masing,” katanya kepada tim Rumahku.com

Sebut saja Magdalena, Irfan Hakim, serta Andara Early yang turut terlibat pada acara yang berlangsung mulai tanggal 22 November hingga 23 November 2015.

“Bisa dibilang, ini kali pertama (membuka bisnis) bagi saya. Saya ingin tahu respon publik tentang ‘Serabi Duren’, apakah banyak peminatnya,” tutur Magdalena yang coba memperkenalkan Serabi Duren dan beberapa produk fashion miliknya. 

Jika memang respon pasar baik, Ia melanjutkan ada kemungkinan untuk merilis produk itu. Berbeda dengan Magdalena, Irfan Hakim mengaku bahwa mengikuti bazaar tersebut disebabkan oleh banyaknya permintaan dari para fans serta penggemar ‘Kedai Irfan Hakim’ yang ingin mencicipi langsung makanan unik garapannya, seperti Es Krim Pot.

“Ada beberapa orang yang mau produk-produk saya, tapi karena letaknya jauh (Jatiwaringin), mereka request untuk dibukakan cabang di daerah mereka. Nah, ini peluang saya untuk melayani mereka yang berlokasi di Serpong,” papar Irfan. 

Hasilnya terbukti, meski baru buka pukul 10.00 WIB, Es Krim Pot nya yang tersedia 40 buah telah ludes terjual. 

Selain belanja dan foto bersama artis-artis idola, pada acara tersebut juga berlangsung pembelian unit perdana Kondominium Marigold Tower 2, Kids Talent Festival, All Style & B-Boy Dance Competition, serta Zumba & Yoga Class.

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me