Ternyata Ini Penyebab Kondominium Marigold BSD Habis Terjual

Big Banner

Kondominium Marigold yang terletak di kawasan Navapark, BSD City telah melangsungkan pembelian pertama untuk tower keduanya pada hari Minggu (22/11). Hunian ini dikabarkan akan memiliki enam magnificent tower.   

Meski rencananya akan rampung pada tahun 2018 mendatang, Marigold Tower 2, kondominium eksklusif dengan kapasitas 109 unit ini telah dibanjiri pembeli. Apa alasannya?  

Ditemui di Marketing Gallery Navapark, Setya Iskandar, Division Head of Marketing Navapark mengatakan bahwa Marigold Tower 1 telah habis terjual, sementara untuk tower 2, pembelian sudah sekitar 70 persen.  

Lantas, apa yang membuat Marigold begitu diminati?

1. Botanical Garden 10 Hektare

Memiliki taman botanikal (botanical garden) seluas 10 hektare, padahal total pembangunan Marigold sendiri cuma 2 hektare dinilai menjadi keunggulan utama kondominium ini. 

Pasalnya, selain menyuguhkan RTH (Ruang Terbuka Hijau) yang sangat besar, area ini juga akan dibuat cukup privat. Bahkan hanya penghuni Navapark saja yang bisa mengakses fasilitas tersebut. 

“Saya suka sama fasilitasnya, karena kan ada botanical garden 10 hektare. Rencananya, kondo ini akan menjadi investasi dan tempat saya tinggal ketika berada di Jakarta,” ucap Hendro, salah satu pembeli yang berasal dari Bali.

2. Kemudahan Akses

Selain Botanical Garden, hal lain yang menjadi perhatian publik adalah aksesnya yang mudah. 

Subakti, Principle Q-Pro Gading Serpong yang memesan satu unit 2 bedrooms Marigold di lantai 7 untuk kliennya mengatakan, kemudahan akses Marigold membuat kosumennya tertarik, karena hunian tersebut diniatkan sebagai tempat tinggal.  

“Dari sini ke mana-mana sangat dekat. Ada AEON mall, kampus, ke tol pun tidak begitu jauh,” katanya ketika ditemui seusai transaksi.

rumahku.com