Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan Komersial Terpadu Seluas 25 Ha di Tangerang

Big Banner

Bisnis.com, JAKARTA—Perusahaan properti Sinar Mas Land mengembangkan proyek area komersial terpadu bertajuk Kawasan Intermoda BSD City di Tangerang, pada lahan seluas 25 hektare.

Kawasan Intermoda BSD City merupakan salah satu area kawasan pertama yang dikembangkan sebagai pusat aktivitas bisnis ritel dan investasi. Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land mengatakan, Intermoda BSD City dirancang khusus dengan konsep yang menyatukan moda transportasi umum demi menciptakan kemudahan akses.
 
“Di dalam kawasan tersebut juga akan dibangun beragam fasilitas yang saling terintegrasi, seperti pasar modern dan bangunan komersial lainnya yang mendukung sirkulasi pengunjung,” tuturnya melalui siaran pers kepada Bisnis.com, Selasa (24/11/2015).

Kawasan Intermoda BSD City dibangun berdekatan dengan Stasiun Cisauk yang melayani kereta KRL Commuter Line rute perjalanan Serpong – Jakarta. Stasiun ini akan menjadi penopang transportasi massal yang melayani penumpang dari BSD City ke Jakarta dan sebaliknya.

Kawasan Intermoda BSD City juga memiliki terminal bus yang terletak di lantai 1 dan terkoneksi langsung dengan pintu masuk dan keluar Pasar Modern.

Ishak menuturkan, dengan luas sekitar 2,6 hektare, Pasar Modern memiliki tinggi dua lantai yang dapat diisi oleh 539 kios ritel dan 220 lapak. Bangunan ini terhubung langsung dengan koridor terminal shuttle bus di dalam kawasan Intermoda BSD City.

Kawasan tersebut juga dikelilingi beragam fasilitas pendukung, mulai dari Universitas Atmajaya, kawasan residensial klaster The Avani, The Icon, Apartemen Casa de Parco dan Saveria, kawasan bisnis dan perkantoran di CBD BSD City dan Indonesia Convention Exhibition (ICE).

Ishak mengatakan, beragam keunggulan tersebut membuat Pasar Modern di Kawasan Intermoda BSD City sebagai pilihan tepat dalam berbisnis sekaligus berinvestasi.

properti.bisnis.com