Polytron Luncurkan Mesin Cuci Berlapis Kaca

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Pabrikan elektronik Polytron kembali meluncurkan produk mesin cuci (washing machine) terbaru untuk tipe bukaan atas (top loading). Menurut Public Relatioan & Event Manager PT Hartono Istana Teknologi (produsen Polytron) Santo Kadarusman, mesin cuci ini mengadopsi kulkas Polytron Belleza yang menggunakan kaca tempered untuk desain produk yang lebih ekslusif.

Polytron PWM 70 Series

Polytron PWM 70 Series

“Saat ini perangkat elektronik tidak  hanya mengandalkan fungsinya tapi juga harus menonjolkan desain cantik untuk menunjang interior rumah. Penggunaan kaca tempered terinspirasi desain rumah modern minimalis selain lima kali lebih kuat dibandingkan kaca biasa,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com, pekan lalu (22/11).

Selain desainnya cantik, mesin cuci tipe Primadona Samba Chrystaline ini juga dilengkapi teknologi pulsator. Teknologi ini menghasilkan putaran air lebih kuat dan merata sehingga proses pencucian lebih sempurna. Ada juga teknologi magic gear untuk menghasilkan putaran maksimal dengan daya listrik yang minimal.

Santo mengklaim produknya merupakan mesin cuci tipe dua tabung yang menggunakan glass door finishing pertama di Indonesia. Karena itu produk ini bukan hanya akan menjadi alat bantu yang memudahkan pekerjaan rumah tangga, tapi elemen elektronik rumah tangga yang cocok untuk hunian kaum urban.

“Produk ini juga dirancang dengan program easy to use untuk kemudahan penggunanya. Materialnya sangat kuat, anti karat, dan anti tikus. Kapasitasnya tersedia dalam 8-10 kg dengan pilihan warna green, cyan, red, dan yellow seharga Rp1,6 -1,75 juta. Di pasaran produk ini sudah tersedia sejak akhir Oktober 2015,” imbuh Santo.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me