Citra Grand Galesong City Tawarkan Distrik Lavanya

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Sebelum tutu tahun, CitraGrand Galesong City (500 ha) lansir distrik terbaru, Lavanya. Mengambil nama dari bahasa Sansekerta, yang berarti diberkati, Lavanya akan dikembangkan di lahan seluas 32 ha. Akan merangkum 2.000 unit rumah dan terbagi dalam enam cluster. Berlokasi di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, tepatnya area perbukitan Pattalassang, CitraGrand Galesong City digadang-gadang akan menjadi icon baru kawasan residensial mewah berstandar internasional di Indonesia bagian Timur. Proyek ini yang dilengkapi dengan lapangan golf Padivalley Golf Club ini, mengalokasikan 100 ha areanya sebagai green area.

Citra Grand Galesong City distrik Lavanya

Citra Grand Galesong City distrik Lavanya

“Sebagai proyek berskala kota, pengembangan distrik Lavanya ini adalah sebagai upaya untuk mewujudkan konsep hunian berimbang dalam sebuah kota mandiri,” jelas Ary Setiawan, Project Manager CitraGrand Galesong City (CGGC), tentang pengembangan distrik tersebut. Karena itu, digunakan tagline “Home for Everyone”, yang maksudnya adalah kawasan hunian yang terjangkau bagi semua kalangan, terutama bagi keluarga baru.

Dipaparkan juga oleh Ary, pengembangan distrik Lavanya ini juga untuk mempercepat pengembangan daerah Pattalassang, yang sedang disiapkan menjadi ibukota Kabupaten Gowa. “Lokasinya kurang lebih tiga kilometer dari Pasar Burung-burung, di tepi jl Poros Pakkatto – Pattalassang, atau sekitar 20 menit berkendara dari CitraLand Celebes,” papar Ari.

Pada tahap awal,  dipasarkan cluster Verdhana, sebanyak 150 unit rumah, terdiri atas 3 tipe rumah, yaitu tipe 22/60, 36/60, dan 36/72. Dipasarkan dengan harga mulai Rp226 juta (harga menggunakan KPR). Pada peluncuran tahap pertama, telah terjual 70 persen. “Paling laris tipe 36,” kata Ari.

Distrik Lavanya akan punya gerbang sendiri ke arah jalan lingkar yang menuju bandara dari arah Kabupaten Gowa dan daerah wisata Malino. Jalan utama di dalam kawasan,  berupa jalan boulevard selebar 18 meter, yang kelak menyambung dengan distrik lain di CGGC. Di kedua sisi jalan ini akan dijadikan area komersial, berupa 370 unit ruko. Selain itu, Lavanya akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, antara lain sarana olah raga, jogging track, sport club, children playground, fitness outdoor, dan beberapa fasilitas penunjang lainnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me