BTN, Bank dengan Akad KPR Terbanyak Dalam Sehari

Big Banner

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN terus berkomitmen mendukung pemerintah agar bisa memenuhi kebutuhan rumah bagi masyarakat Indonesia. Bahkan dalam hitungan satu hari, BTN melakukan akad perkreditan 6.600 Kredit Pemilikan Rumah (KPR) di sejumlah kantor cabang. 

“Hari ini kami melakukan akad kredit 6.600 KPR di beberapa kantor cabang yang dilakukan secara serentak dalam sehari. Ini adalah inisiatif korporasi dalam mendorong program satu juta rumah,” ujar Maryono, Direktur Utama BTN di Makassar (25/11), seperti informasi yang diterima Rumahku.com. 

BACA JUGA : BTN DAN MUHAMMADIYAH JALIN KERJASAMA BTN SYARIAH

Menurut Maryono, jumlah 6.600 akad kredit KPR dalam sehari merupakan suatu pencapaian yang luar biasa, sekaligus menunjukkan bahwa kondisi pendaan BTN yang aman sehingga selalu siap mendukung program sejuta rumah. 

Namun, meskipun BTN siap sedia menjadi penggerak program sejuta rumah, BTN tetap berharap semua pihak yang terkait bisa terlibat dalam mendukung program penyediaan rumah untuk rakyat tersebut. Karena program sejuta rumah bukan hanya menjadi tanggung jawab BTN. 

Selain itu, akad KPR sebanyak 6.600 dalam sehari merupakan pencapaian terbanyak sepanjang sejarah BTN melayani masyarakat. Jadi, rencananya pencapaian tersebut akan didaftarkan ke Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai bank dengan akad kredit terbanyak dalam sehari, mengalahkan rekor BTN sebelumnya pada 2010, yaitu 5.557 dalam sehari.

 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me