Amazing Dog Race, Sukses Datangkan Animo untuk Greenwich

Big Banner

Menggunakan konsep Marketing Community dengan menggaet komunitas pecinta anjing, Greenwich, kompleks perumahan yang terletak di BSD City ini coba menarik perhatian publik untuk lebih mengenal produk-produknya. 

Tak tanggung-tanggung, sebanyak 200 pemilik anjing beserta peliharaannya hadir  memadati Marketing Gallery Greenwich. Kendati masih belum bisa dipastikan, berapa transaksi yang telah terjadi, namun tim marketing Greenwich mengaku animo yang diterima cukup besar.

“Tujuan kami adalah mewadahi para komunitas dan para pecinta anjing, khususnya di daerah BSD. Namun begitu, tetap saja tujuan utamanya adalah pengenalan produk dan hard selling, meski mungkin tidak langsung saat itu juga,” ucapnya kepada Rumahku.com. 

Berlangsung sejak pukul 10.00 WIB hingga 17.00 WIB, acara yang diselenggarakan pada hari Minggu (22/11) itu menampilkan berbagai kategori, seperti Adoptation Day, Booth, Dog Show, Dancing Dog, Fashion Show, serta Free Vaksinasi dan Free Grooming. 

Selain mengundang komunitas anjing, sebelumnya mereka juga mengaku pernah mengundang komunitas mobil Mini Cooper pada awal Juni 2015 silam. Dan hasilnya terbukti, animo publik sukses mereka dapatkan. Rencananya, pada Desember 2015 mendatang mereka juga akan mengadakan event komunitas lagi, kendati belum tahu seperti apa.  

“Desember kan berdekatan dengan Natal, mungkin tema besarnya adalah ‘Christmas’. Tapi belum tahu bakal seperti apa,” tutupnya. 

Selain memperkenalkan produk yang terletak di kawasan Greenwich, pada Marketing Gallery, diperkenalkan juga cluster teranyar dari Vanya Park, yakni Anilla House . 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me