Lippo Cikarang Raih “Best of The Best Awards 2015”

Big Banner

Lippo Cikarang – Perusahaan pengembang perkotaan (urban development) berbasis ekonomi industri yang kuat, Lippo Cikarang, menerima “Forbes Awards 2015” dari Forbes Indonesia, dalam acara gala dinner yang berlangsung di Ballroom the Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, Rabu (25/11) malam.

“Kami merasa gembira atas penghargaan dari Forbes Indonesia yang kami terima untuk keempat kalinya di tahun 2015. Penghargaan ini adalah atas usaha dan kerjasama ‘team‘ Lippo Cikarang yang diupayakan selama ini untuk meningkatkan nilai Perusahaan,” ujar Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk, Meow Chong Loh, dalam siaran persnya, Kamis (26/11).

Adapun indikator penting dalam penilaian masuk dalam daftar “Best of The Best” dilihat antara lain dari rata-rata return of equity (ROE) selama 5 tahun, pertumbuhan penjualan dan laba per saham dalam tiga tahun terakhir.

Selama tahun 2015, Lippo Cikarang telah memperoleh berbagai penghargaan seperti Investor Award, Properti Indonesia Award, CSR Award, World Class Award dan tambahan satu dari Forbes, “Best of The Best Award”.

Lippo Cikarang Forbes

LPCK adalah pengembang kawasan perkotaan dengan luas sekitar 3.000 hektar di mana industri sebagai basis ekonomi. LPCK telah berhasil membangun lebih dari 14.000 hunian, dengan populasi 45.000 dan 350.000 orang yang bekerja setiap hari disekitar 820 perusahaan manufaktur yang tersebar di kawasan industri Lippo Cikarang.

LPCK merupakan anak perusahaan PT Lippo Karawaci Tbk (“LPKR”). LPKR adalah satu perusahaan properti terbesar di Indonesia berdasarkan jumlah aset dan pendapatan, yang tercatat di Bursa Efek Indonesia, dan didukung oleh land bank yang serta recurring income yang solid. Bisnis LPKR terdiri Residensial / Township, Retail Malls, Hospitals, Hotels dan Asset Management.

Feriawan Hidayat/FER

PR

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me