Permintaan Unit

Big Banner

JAKARTA, KOMPAS.com – Tingkat permintaan terhadap unit-unit kondominium mewah di Glendale Park, Orange County, telah mencapai 91 persen. Demikian Loh Meow Chong, Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk. memaparkan capaian kinerja untuk proyek terbaru yang dibangun Lippo Cikarang di Cikarang itu, Kamis (26/11/2015).

“Kondisi ini sangat menggembirakan, mengingat periode pemesanan priority pass dengan dana sebesar Rp 10 juta yang resmi kami buka sejak 30 September 2015 lalu,” jelas Loh.

Lippo Cikarang sendiri berencana menggelar grand preview Glendale Park pada Sabtu (5/12/2015).

Chief Marketing Officer Orange County, Stanley Ang, mengatakan calon penghuni bisa segera mengikuti priority pass untuk memiliki unit sesuai keinginannya. Karena, pada grand preview nanti pihaknya menyiapkan penjualan perdana unit-unit Glendale Park yang terdiri dari tiga tipe, mulai satu kamar tidur seharga mulai Rp 460 jutaan hingga tiga kamar tidur seharga Rp 1,3 miliaran.

“Itu masih harga tunai keras,” ujar Stanley.

Rencanannya, Lippo Cikarang akan menggelar Cocktails Gathering Glendale Park, Jumat (27/11/2015) ini  di Kemang Village Residence, dan dilanjutkan dengan Luncheon Gathering, Senin (30/11/2015) nanati di MaxxBox Orange County.

Proyek kolaborasi

Glendale Park merupakan kondominium premium hasil kolaborasi Lippo Group dan PT Diamond Realty Investment Indonesia, yaitu subsidiari dari Mitsubishi Corporation, Jepang.

“Hasil kolaborasi ini kelak akan tercermin pada desain arsitek, lanskap, dan desain interiornya,” kata Stanley.

Saat ini Glendale Park tercatat sebagai kondominium kelima yang dibangun di Orange County, setelah Irvine Suites dan Westwood Suites, serta Pasadena Suites. Adapun kondominium keempat, Burbank Suites, sudah lebih dulu dibeli oleh PT Sanko Soflan Indonesia, subsidiari dari Sanko Soflan Holding Co. Ltd., Jepang.

Seperti diketahui, Orange County merupakan proyek pembangunan mega konstruksi seluas 16.500.000 meter persegi. Kawasan itu salah satunya terdiri dari area Lippo CBD Cikarang seluas 82.3 hektar.

properti.kompas.com