Lippo Cikarang Raih Penghargaan Best of The Best

Big Banner

WE Online, Jakarta – PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK), perusahaan pengembang perkotaan (urban development) berbasis ekonomi industri meraih penghargaan  Forbes Awards 2015 sebagai Best of The Best. Penghargaan  yang diperoleh untuk kempat kalinya ini diserahkan oleh Justin Doebele, Chief Editor Supervisor Advisor Forbes Indonesia kepada Hong Kah Jin, Wakil Direktur Utama PT Lippo Cikarang Tbk di the Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Plac, Rabu (25/11).

“Kami merasa gembira atas penghargaan yang kami terima untuk  keempat kalinya ini. Penghargaan ini adalah atas usaha dan kerjasama  (Team) Lippo Cikarang yang diupayakan selama ini untuk meningkatkan nilai Perusahaan ,” ujar Meow Chong Loh, Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk dalam keterangan persnya, Kamis (26/11).

Penghargaan Best of The Best diberikan kepada perusahaan berdasarkan  kinerja keuangan jangaka panjang, diantaranya berdasarkan rata-rata return of equity (ROE) selama 5 tahun, pertumbuhan penjualan dan laba per saham dalam tiga tahun terakhir.

Menurut  Meow Chong Loh, sepanjang 2015 LPCK telah memperoleh berbagai penghargaan lain seperti Investor Award, Properti Indonesia Award, CSR Award, World Class Award.

LPCK merupakan anak perusahaan  PT Lippo Karawaci Tbk yang memiliki lahan seluas 3000 hektar yang dikembangkan sebagai kawasan perkotaan berbasis  ekonomi industri. Hingga saat ini LPCK telah berhasil membangun lebih dari 14.000 hunian, dengan populasi 45.000 dan 350.000 orang yang bekerja setiap hari  disekitar 820 perusahaan manufaktur yang tersebar di kawasan industri Lippo Cikarang.

Penulis: Sufri Yuliardi

Editor: Sufri

Foto: Dok. LPCK

wartaekonomi.co.id

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me