Perumahan Ini Untuk Para Master Dari Yogyakarta

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Trah Sinergi Semesta (Trah Development) meluncurkan The Grand Amartani Residence di Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Pengembangnya menyasar ceruk pasar khusus, yaitu  para master atau sarjana strata 2 (S2) di Yogyakarta. Mereka banyak yang terjun ke dunia  bisnis, karyawan, dan PNS.

The Grand Amartani Residence

The Grand Amartani Residence

“Kami menggelar program Property 4 Master untuk menarik kalangan konsumen dan investor yang telah menyelesaikan studi S2-nya dari universitas yang ada di Yogyakarta. Jumlah mereka sekitar 10 ribu orang dengan berbagai latar belakangnya,” ujar Richie Magnahati, Direktur Operasional Trah Development, pada acara REI Expo II di Yogyakarta, Rabu (25/11).

The Grand Amartani Residence dikembangkan di kawasan yang sudah berkembang. Harganya mulai Rp600 jutaan tipe 65/130. Rumah dijual berikut perabotannya (fully furnished). Pengembang memberikan garansi atau jaminan pemliharaan enam bulan setelah serah terima kunci. Richie menyatakan pihaknya melihat pelemahan sektor properti dari kaca mata positif. Kondisi saat ini memberi peluang cukup baik khususnya pengembang baru seperti Trah Development.

“Dalam situasi normal pengembang baru yang masih kecil akan sulit bersaing dengan pengembang besar yang sudah mapan. Saat pasar tengah lesu seperti sekarang pengembang besar mengerem penjualan sementara kami aktif memasarkan sehingga nanti ketika situasi sudah membaik kami sudah lebih eksis,” ujarnya.

Dengan strategi ini Richie optimis proyek yang dikembangkannya akan terserap pasar. Ia menargetkan pada kuartal pertama 2016 seluruh unit yang dipasarkan sudah terjual semua. Menyusul proyek ini Trah Development juga akan mengembangkan proyek private villa di kawasan Palagan, Sleman.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me