AKR Land Tutup Atap Gallery West Tower

Big Banner

Jakarta – AKR Land Development mulai menyelesaikan pembangunan (topping off) Gallery West Office Tower. Setelah ini Perusahaan akan konsentrasi melanjutkan dan menyelesaikan Gallery West Residences, dengan target topping off akhir tahun depan.

“Topping off ini merupakan janji yang kami tepati kepada para konsumen kami, untuk itu saya ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan mereka,” ujar CEO AKR Land Development, Widijanto, di Jakarta, Jumat (27/11).

Gallery West Office Tower sendiri adalah sebuah bangunan mixed use yang menggabungkan perkantoran, hotel bertaraf internasional serta komersial area yang secara keseluruhan terdiri dari 36 lantai. Area terluas adalah Gallery West Office sebanyak 22 lantai dengan total luas 31.000 sqm. Berikutnya adalah Aloft Hotel, sebuah world class hotel setinggi 7 lantai dengan luas 7.500 sqm. Kemudian menyusul commercial retail space area sebanyak 4 lantai.

“Secara keseluruhan, Gallery West Office Tower dan Gallery West Residences merupakan elemen utama dari Gallery West yang direncanakan menjadi sebuah premium superblock,” jelasnya.

Selain kantor dan hunian, di dalamnya bisa ditemukan Gallery West Facility Building, World Class Hotels/A Loft Hotel by W Hotel. Sesuai dengan konsep ‘gallery’ yang diusung di Gallery West, disini terdapat sebuah gallery atau museum bertaraf internasional yang menjadi icon penting, menggelar karya-karya seni kelas dunia. Seperti, Mark Rothko dan Jean-Michel Basquiat. Selain itu juga ada Luxury Car Gallery, Ballroom, Outdoor Swimming Pool, BBQ Deck & Lounge, Commercial Retail Space serta Banking & ATM Area.

Kawasan ini memiliki immediate access yakni pintu Exit Tol Kebon Jeruk KM 3. Lokasinya sangat strategis, hanya perlu 10 menit menuju Soekarno Hatta International Airport serta hanya 5 menit untuk masuk JORR W1 dan W2. Gallery West akan segera menjadi sebuah CBD (central business district) yang baru yang diminati para pebisnis di Jakarta.

“Saya sangat yakin Gallery West ini akan menjadi CBD, dari hari ke hari kan terlihat nyata geliat bisnis di Jakarta Barat ini terus meningkat, dan kami berada di titik premium,” ujarnya.

Karena itu setiap unit di Gallery West memberikan jaminan investasi yang sangat berharga di masa depan. Sampai saat ini proyek ini Gallery West ini sudah 75% sold out. “Customer kami jeli melihat prospek returnnya yang sangat menjanjikan. Karena itu segera miliki properti kami. Harga permeter luasan di Gallery West masih sangat bersaing dibanding proyek lain disekelilingnya. Untuk Office Tower dan Residences masih pada kisaran harga Rp20jt-an/m2,” ujarnya.

Investor Daily

Imam Muzakir/FER

Investor Daily

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me