Beli Apartemen Ini, Dijanjikan Dapat US$ 700 per Bulan

Big Banner

Bekasi – Manajemen PT Pudjiadi Prestige Tbk menyodorkan tawaran pendapatan US$ 700 per bulan bagi pembeli apartemen di Green Palace Residence, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Syaratnya, apartemen yang dibeli konsumen dikelola oleh perseroan untuk disewakan kepada ekspatriat.

“Kami menggandeng mitra asal Jepang untuk mengelola apartemen sekaligus mencarikan sewa dari kalangan ekspatriat. Penyewa membayar berkisar US$ 1.500 hingga US$ 1.700 per bulan,” ujar Direktur PT Pudjiadi Prestige Tbk Toto Sasetyo, di Cikarang, Jumat (27/11).

Menurut Toto, pihaknya memberi garansi return on investment (ROI) sekitar 20% bagi pembeli yang menyerahkan pengelolaannya kepada pihak dia. Di sisi lain, potensi capital gain dari apartemen tersebut didapat dari kenaikan harga. “Sejak diluncurkan pada 2014 hingga November 2015 keuntungan dari kenaikan harga mencapai 32%,” ujarnya.

Sementara itu, Michelle A Pudjiadi, vice president of Sales and Marketing Green Palace Residences mengatakan, investasi properti di Cikarang amat potensial. Khusus untuk proyek yang ditanganinya, kata dia, sangat potensial karena terletak di tengah-tengah kawasan industri yang amat besar di Cikarang.

“Kami selalu berkomitmen dalam memenuhi harapan konsumen untuk mendapatkan hunian yang aman, nyaman, dan tentunya bernilai investasi tinggi kedepannya,” kata Michelle di tempat yang sama.

Green Palace Residences kelak memiliki tiga menara apartemen. Saat ini, telah dua menara yang dipasarkan. Satu menara telah ludes terjual, yakni Acacia dan menara kedua, Banyan telah terjual 35%. Kedua menara tersebut memiliki kapasitas 780 unit apartemen. “Kami menawarkan harga mulai dari Rp 299 jutaan per unit hingga Rp 609 juta per unit,” kata Toto.

Investor Daily

Edo Rusyanto/EDO

Investor Daily

beritasatu.com