Tips Membeli Rumah di Serpong – Property

Big Banner

JAKARTA – Sebelum membeli rumah di Serpong, bandingkan semua pilihan yang telah Anda cari, paling tidak, ada pertimbangan seperti harga, lokasi, fasilitas, dan faktor keamanan.

1. Perhatikan harganya. Harga sebuah rumah selalu berbanding lurus dengan fasilitas di dalam dan di luar rumah yang dikembangkan oleh pengembang. Bila fasilitasnya lengkap, tentu saja harganya lebih mahal. Biasanya harga rumah di Serpong bervariasi. Sebaiknya pilih sesuai kantong Anda.

2. Lokasi. Pertimbangan memilih lokasi adalah penting. Misalnya, memudahkan Anda pergi ke tempat bekerja, atau berbelanja. Selain itu, bisa mendukung perkembangan keluarga. Dari sisi lokasi, di sisi timur akses utamanya menuju Jakarta adalah Jalan Raya Cileduk, sedangkan dari sisi selatan akses tol Serpong bisa Anda manfaatkan menuju Jakarta.

3. Desain. Desain adalah salah satu faktor penting dalam pengembangan sebuah perumahan. Pada saat ini banyak sekali perumahan yang dibangun dengan sebuah tema atau beberapa tema sekaligus. Meski demikian, keindahan desain bukanlah segalanya dalam membeli rumah. Nah yang penting adalah, rumah dapat memenuhi kebutuhan kita dalam beraktivitas.

4. Fasilitas. Fasilitas bisa mencangkup berapa lebar dan kondisi jalan di depan rumah Anda. Artinya, faktor kenyamanan bukan hal yang bisa disepelekan. Umumnya, fasilitas jalan-jalan menuju perumahan di Serpong lebar karena arus masuk dan keluar barang menuju dan ke Jakarta sangat memungkinkan.

5. Keamanan. Keamanan lingkungan semakin diperhatikan sejalan dengan kesuksesan seseorang. Apalagi pada masa sekarang ini, keamanan di kota besar semakin berkurang dan tingkat kejahatan semakin tinggi. Sistem keamanan terpadu dalam sebuah perumahan adalah hal yang sangat penting untuk dikembangkan.

(mrt)

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me