Foresque Residence Hunian Beruansa Hutan di Metropolitan

Big Banner

JAKARTA, jktproperty.com – Memiliki hunian apartemen di tengah kota? Itu sudah ketinggalan zaman alias kata anak sekarang it’s so yesterday. Kini, saatnya memiliki hunian apartemen di pusat kota bernuansa hutan dengan pemandangan alam hijau, udara segar, dan merdunya kicau suara burung di pagi hari.

Binakarya Group, pengembang properti terpercaya menghadirkan Foresque Residence. Sebuah apartemen bintang lima yang berada di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, dengan view 140 hektar areal pepohonan rindang. Sales Director Binakarya Group, Yosua Gunadi mengatakan Foresque Residence berbeda dengan apartemen sejenis di Jakarta Selatan, karena sesuai dengan namanya dari kata forest (hutan), Foresque Residence ingin memberikan kesegaran kepada konsumen.

Sebuah penelitian di Toronto, Kanada, baru-baru ini mengatakan bahwa orang yang hidup dengan banyak pohon di tempat tinggalnya, bisa membantu mengatasi masalah pernafasan. Karena pohon menyerap CO2 (karbondioksida) dan mengeluarkan O2 (oksigen) bagi manusia. Tinggal di area yang banyak pohon membantu penyembuhan setelah sakit, melepas stres, meredakan depresi, dan membantu mengatasi imsonia.

“Fakta-fakta bahwa pepohonan rindang memberi kesegaran selaras dengan Foresque Residence. Hunian ini menawarkan nuansa hutan di metropolitan,” sambung Yosua.

Foresque Residence berdiri di atas lahan seluas 1,2 hektar tetapi dengan bangunan hanya 20% saja alias 2.400 meter persegi. Sehingga apartemen bintang lima ini memberi banyak ruang hijau kepada konsumen. Apartemen Foresque terdiri dari 500-an unit yang terbagi atas tiga tipe, yaitu tipe studio (32 m2) dengan harga Rp600 jutaan, tipe two bedrooms (76 m2) seharga Rp1,4 miliaran dan tipe three bedrooms (108 m2) dijual seharga Rp2 miliaran.

Menurut Yosua, apartemen Foresque Residence dilengkapi dengan fasilitas elit dan modern seperti dua kolam renang (lap pool & circular pool), children playground, jogging/cycling track, fitness center, multifunction court, internet, dan fasilitas penunjang lain yang cocok bagi eksekutif dan profesional.

Keelokan apartemen ini juga tampak dari desain yang dirancang oleh arsitektur kenamaan, 5G Studios dari Dallas, Texas, Amerika Serikat. Perpaduan arsitektur internasional dari Amerika Serikat dan nuansa alami Indonesia, lanjut Yosua, memberikan keseimbangan dalam Foresque Residence sebagaimana tagline-nya Balance In Life.

Pembangunan Foresque Residence sendiri telah berjalan sejak Agustus 2015 dan siap diserahterima ke konsumen pada 2017 mendatang. Seiring dengan tingginya kebutuhan hunian di tengah masyarakat, Binakarya Group menargetkan penjualan Foresque Residence mencapai Rp 1,2 triliun. Untuk itu, Binakarya Group menawarkan cara pembayaran kredit pemilikan apartemen (KPA), dan investasi proteksi, cash back uang kembali dan bonus umroh untuk setiap pembelian unit. Dengan keuntungan demikian, Yosua Foresque Residence merupakan pilihan tepat baik untuk tinggal maupun pilihan investasi.

“Ini apartemen bintang lima dengan harga menarik, jadi pas untuk tinggal maupun investasi di tengah kondisi ekonomi yang kurang kondusif”.

Sesuai dengan ciri khasnya, keseimbangan hidup, Foresque Residence yang bernuansa hutan merupakan apartemen yang terletak di lokasi strategis. Dapat ditempuh lima menit dari Jalan T.B. Simatupang, lima menit dari Cilandak Town Square (Citos), lima menit dari Kemang, dan 10 menit dari dan menuju Pondok Indah. Apartemen ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Citos, Pondok Indah Mall, dan pusat pendidikan High Scope dan Jakarta International School (JIS). (EKA)

jktproperty.com