Lippo Cikarang Juga Raih Predikat

Big Banner

JAKARTA, KOMPAS.com – Selain PT Lippo Karawaci Tbk, Lippo Cikarang TbK juga menerima penghargaan pada “Forbes Awards 2015” dari Forbes Indonesia, Rabu (25/11/2015). Penghargaan diterima oleh Wakil Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk, Hong Kah Jin. 

Terkait penghargaan tersebut, Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk Meow Chong Loh mengaku tidak menutup kegembiraannya. Menurut dia, capaian tersebut berkat usaha dan kerjasama tim untuk meningkatkan nilai perusahaan.

“Karena ini keempat kalinya menerima penghargaan di 2015,” ujarh Chong Loh.

Selama 2015 ini Lippo Cikarang telah memperoleh beberapa penghargaan seperti Investor Award, Properti Indonesia Award, CSR Award, serta World Class Award, dan terakhir “Forbes Awards 2015”. 

Adapun indikator penting penilaian penghargaan ‘Best of The Best’ itu dilihat dari rata-rata return of equity (ROE) selama 5 tahun dan pertumbuhan penjualan dan laba per saham dalam tiga tahun terakhir.

Saat ini Lippo Cikarang termasuk dalam daftar pengembang kawasan perkotaan dengan luas sekitar 3.000 hektar dengan industri sebagai basis ekonominya. Lippo Cikarang telah membangun lebih dari 14.000 hunian, dengan populasi 45.000 dan 350.000 orang yang bekerja setiap hari di sekitar 820 perusahaan manufaktur yang tersebar di kawasan industrinya.

properti.kompas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me