Tokyu Land Rilis Marketing Gallery Branz BSD untuk Konsumen

Big Banner

Pengembang asal negeri Jepang, PT Tokyu Land Indonesia cukup serius dalam menggarap pasar properti di Tanah Air. Terbukti setelah meresmikan marketing gallery untuk produk Branz Simatupang belum lama ini, Tokyu Land langsung melanjutkan  programnya dengan membuka marketing gallery untuk produk Branz BSD. 

Marketing gallery Branz BSD akan mulai beroperasi untuk umum pada 29 November. Diharapkan dapat menjadi sebuah pengalaman baru bagi para konsumen untuk semakin mengenal produk kami,” kata Tai Horikawa, Direktur PT  Tokyu Land Indonesia kepada Rumahku.com.  

Dikenal sebagai salah satu pengembang real estate terbesar di negeri asalnya, Tokyu Land sepertinya tidak ingin bermain-main dengan reputasinya tersebut. Segala pengetahuan dan teknologi terbaik yang telah dikembangkannya di Jepang, dipersembahkan Tokyu Land untuk konsumennya di Indonesia.

Pihak Branz BSD menjamin konsumen bakal dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang disediakan. Bahkan agar semakin mengenal produk Branz BSD, Tokyu Land tidak sekadar menghadirkan show unit saja, tapi juga menghadirkan ruangan teater. 

Pada ruang teater, pengunjung akan diajak untuk menyaksikan sebuah tayangan yang menggambarkan produk Tokyu Land secara keseluruhan. Mulai dari sisi filosofis, keunggulan, dan rincian detil seputar produk.

Menjanjikan sebuah pengalaman baru, seperti yang diucapkan Horikawa. Galeri marketing Branz BSD juga menghadirkan sebuah maket berukuran jumbo, dengan ukuran skala 1:50, sedang lebarnya 6m x 8m. Dengan maket ini, calon konsumen diharapkan dapat melihat secara jelas seperti apa lingkungan hunian mereka nantinya. 

“Dengan dibukanya gallery marketing Branz BSD, tentunya diharapkan berdampak positif pada angka penjualan. Dalam tiga bulan terakhir sejak diluncurkan, Tokyu Land telah menandatangani pesanan pembelian pelanggan lebih dari 200 unit di bulan pertama. Dengan adanya galeri, kami menargetkan 50 unit terjual hingga akhir tahun ini,” lanjut Horikawa. 

Terkait pemilihan kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) sebagai lokasi untuk mengembangkan proyek, Horikawa memaparkan, Tokyu Land memilih kawasan BSD  karena dalam pengamatan mereka BSD memiliki pengembangan yang terencana. Sehingga mereka yakin,  ke depan kawasan hunian di BSD akan sangat maju. 

“Ada tiga spesifikasi yang kami terapkan dalam mengembangkan proyek kami. Pertama berada di lingkungan CBD, kedua terletak di sekitar Jakarta, terakhir berlokasi 20-30 kilometer dari Jakarta. Untuk Branz BSD lebih mendekati pada spesifikasi terakhir,” ungkapnya. 

Lebih lanjut Horikawa menjelaskan, untuk persoalan lokasi, letak Branz BSD dinilainya sangat strategis, karena berada tidak jauh dari AEON mall, Indonesia Convention Exhibition, dan univeritas kenamaan Swiss German University. 

“Lokasi kami dekat dari pusat perbelanjaan, gedung convention, dan sarana pendidikan. Lokasi ini tentu saja sangat menjanjikan ke depannya. Sangat bagus untuk jadikan investasi maupun sebagai hunian,” jelasnya.

 

rumahku.com