Besok, di Senayan Ada Pameran Rumah Murah

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemenpupera) akan menyelenggarakan Pameran Infrastruktur dan Perumahan Rakyat di area parkir Plaza Selatan Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada 28-29 November 2015. Pameran ini diadakan untuk menginformasikan kepada masyarakat mengenai langkah-langkah pemerintah dalam pengembangan infrastruktur maupun pembangunan perumahan di berbagai wilayah Indonesia.

Ilustrasi

Ilustrasi

“Pameran ini merupakan bukti keseriusan pemerintah untuk melaksanakan amanah negara dalam mendorong pengembangan ekonomi nasional dan daerah. Pameran ini juga untuk meningkatkan akses masyarakat terhadap proyek-proyek yang dibangun pemerintah maupun program rumah murah untuk kalangan masyarakat berpenghasilan rendah (MBR),” ujar Lana Winaryanti, Staf Ahli Menpupera Bidang Ekonomi Budaya dan Peran Masyarakat kepada wartawan, Jumat (27/11).

Pameran akan diikuti kalangan pengembang, perbankan, dan instansi terkait lainnya. Selain pameran perumahan dalam acara ini ada banyak layanan konsultasi dan informasi tentang skema pembiayaan, serta hal-hal terkait dengan pembangunan permukiman. Berbagai layanan yang bisa didapatkan masyarakat antara lain layanan pemanfaatan hasil penelitian Kemenpupera, layanan proses rumah negara, informasi sanitasi dan air bersih, informasi penghunian rumah susun, pembangunan rumah swadaya, layanan jasa konstruksi, KPR, dan sebagainya.

“Melalui pameran ini kami berharap masyarakat maupun stakeholder bisa memeroleh informasi dari tangan pertama di lingkungan Kemenpupera mengenai bagaimana langkah-langkah di jajaran teknis kementerian dalam membangun infrastruktur maupun penyediaan perumahan. Acara ini juga akan diisi dengan berbagai dialog bersama komunitas selain berbagai games, doorprize, dan lainnya,” imbuh Lana.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me