Citralake Sawangan Pasarkan Ruko Seharga Rp1,5 Miliar

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Citralake Sawangan (13 ha) di Jalan Cinangka Raya, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, kembali menawarkan rumah toko (ruko) menyusul suksesnya penjualan ruko double decker di bulevar perumahan ini. Ruko yang ditawarkan terdiri bangunan 2 & 3 lantai dengan luas bangunan 123 dan 213 meter persegi. Masing-masing dibandrol Rp1,5 miliar dan Rp2,1 miliar.

Ruko CitraLake Sawangan

Ruko CitraLake Sawangan

Menurut Aca, staf pemasaran Citralake Sawangan, ruko yang dipasarkan posisinya lebih ke dalam sehingga lebih cocok untuk perkantoran. “Yang di bulevar konsepnya untuk kafe dan kuliner, sementara di dalam untuk kantor notaris, praktik dokter, atau bank. Utilitasnya underground dan sudah disiapkan jaringan internet dan TV kabel,” ujarnya kepada housing-estate.com di Jakarta, Kamis (26/11).

Kebutuhan ruang komersial di kawasan ini sejalan dengan tumbuhnya perumahan menengah di kawasan. Selain itu ada Sawangan City, proyek apartemen tiha menara sebanyak 1.800 unit yang dikembangkan di seberang Citralake. Di Citralake sendiri dikembangkan 400 unit, 350 unit di antaranya bangunan residensial. Rumah yang dipasarkan mulai Rp700 jutaan (35/96).

Saat ini pasar  sewa ruko 2 lantai di kawasan sekitar Rp45 juta per tahun. Tapi 2-3 tahun mendatang saat rumah di Citralake Sawangan dihuni dan apartemen Sawangan City terbangun harganya akan naik. “Pembayarannya cukup fleksibel, kami menawarkan program cicilan bertahap hingga 36 kali (flat) dengan uang muka 10 persen,” imbuhnya.

housing-estate.com