Angakasa Pura Gandeng Wika Realty Bangun Hotel – Property

Big Banner

BALI – PT Angkasa Pura Properti dan Wiika Realty melakukan penandatanganan Hotel Management Agreement (HMA) antara PT Angkasa Pura Properti dengan operator hotel ternama Golden Tulip. Kedua perusahaan berencana untuk membangun Kondotel Tamansari Jineng di Sunset Road Kula Bali.

Penandatanganan ini dilakukan oleh Direktur Utama PT Angkasa Pura Properti, Miduk Situmorang dan Golden Tulip Southeast Asia Managing Director Mark Van Ogtrop dalam rangkaian acara investor Gathering and Signing Ceremony”.

“Karena Golden tulip merupakan salah satu operator hotel yang telah memiliki banyak pengalaman di dunia internasional,” kata Direktur Utama PT Angkasa Pura Properti Miduk Situmorang di Badung, Bali, Jumat (27/11/2015).

Selain itu, dalam pengoperasianya Golden Tulip juga akan diawasi oleh asset management independent. Desain keseluruhan hotel ini didasarkan pada relaksasi peremajaan, konsep ketentrarnan budaya Bali yang dipadukan dengan filsafat Timur, yang secara terperinci ditenun dan disatukan menjadi bagian dari resor itu sendiri.

“Hal ini tentunya akan sangat diterima di Bali,” kata Managing Director Asia Tenggara untuk Louvre Hotels Group, Mark Van Ogtrop.

Kondotel Tamansari Jineng yang akan dioperasikan sebagai Golden Tulip Jineng Resort Bali ini dibangun di atas lahan seluas 12.000 m2 dan dipasarkan fully furnished yang terdiri atas beberapa tipe, mulai dari yang terkecil yaitu tipe Studio Standard (35 m2) dan terbesar tipe Presidential Suite (141 m2), dijual dengan harga mulai dari Rp 1,7 miliar hingga Rp 9 miliar.

(mrt)

property.okezone.com