Green Palace Residence Jadwalkan Topping Off Kuartal I-2016

Big Banner

JAKARTA, jktproperty.com – PT Pudjiadi Prestige Tbk., optimistis dapat melakukan topping off apartemen Green Palace Residence di Cikarang, Bekasi, pada kuartal pertama 2016. Saat ini pembangunan apartemen di Jalan Raya Cikarang-Cibarusah, Bekasi tersebut telah mencapai 12 lantai dari total 24 lantai yang direncanakan.

Menurut Michelle Pudjiadi, Vice President Sales & Marketing Green Palace Residence, proyek ini dibangun pada pertengahan 2014 lalu dan saat ini progress pebangunannya sudah mencapai 35%. “Jika semua berjalan sesuai rencana, topping off proyek ini akan dilakukan pada April 2016,” ujarnya, Jumat (27/11).

Menurut dia, penjualan Green Palace Residence telah menyentuh 520 unit dari total 780 unit di tahap pertama. “Kami optimistis seluruh unit akan sold out di kuartal pertama 2016,” katanya.

Michelle menambahkan, pihaknya masih memasarkan unit-unit apartemen di zona Azalea Tower Banyan, yang terdiri dari Tipe Studio Deluxe (22 m²), 2 Bed Room Deluxe (38 m²), Corner Studio Suites (38 m²), dan Studio Suites (44 m²). Harga yang dibanderol bervariasi, mulai Rp299 jutaan hingga Rp609 juta.

Konsumen dapat memilih beragam cara pembayaran, seperti melalui fasilitas KPA (kredit pemilikan apartemen) Bank BTN, UOB, dan Mandiri Syariah. Bisa juga dengan fasilitas installment hingga 15 bulan.

Sementara itu Toto Sasetyo, Direktur PT Pudjiadi Prestige, Tbk mengatakan, proyek apartemen yang dikembangkan di atas lahan 2,5 hektar ini dibangun dalam dua tahap. Tahap pertama terdiri dari dua menara, yakni Acacia dan Banyan. Tahap kedua akan dibangun satu menara berisi 800 – 1.000 unit apartemen dengan menyasar kelas middle up.

Saat ini unit di Tower Acacia telah terjual habis, sementara telah terserap sekitar 35%. Harga unit-unit apartemen pun telah mengalami kenaikan sekitar 32% dalam dua tahun terakhir. “Pembeli unit apartemen kebanyakan berasal dari Jakarta (sekitar 60%), Bekasi, Tangerang, dan Bogor; sementara sekitar 10%-15% pembeli adalah ekspatriat,” tuturnya.

Dia menjelaskan, unit-unit apartemen Tower Acacia dan Banyan akan diserahterimakan pada Oktober 2016. Sementara tahap kedua masih dalam tahap perencanaan. Namun Toto memerkirakan seluruh proyek akan rampung pada 2018 mendatang.

Tak hanya hunian, Green Palace Residence juga akan merangkum perkantoran empat lantai dan ruang ritel yang diberinama Little Tokyo. “Minat perusahaan Jepang terhadap perkantoran di Cikarang sangat tinggi. Inilah yang mendasari kami membangun perkantoran di proyek ini,” tambah Toto. (EKA)

jktproperty.com