Green Palace Residence Kejar Target Topping Off April 2016

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Apartemen Green Palace Residence (2,5 ha) di Jalan Raya Cikarang Cibarusah, Bekasi, Jawa Barat, tepat di exit tol Cikarang Barat (Km. 28), terus mengebut progres pembangunan proyeknya yang saat ini telah mencapai lantai 12 dari total 24 lantai yang akan dibangun. Menurut Michelle Pudjiadi, Vice President Salec & Marketing PT Pudjiadi Prestige Tbk, pengembang Green Palace Residence, seluruh tahapan pembangunan proyek ini sesuai dengan jadwal sehingga pada bulan April 2016 sudah bisa di-topping off.

Apartemen Green Palace Residence

Apartemen Green Palace Residence

“Total progresnya mencapai 35 persen, ini merupakan komitmen kami untuk menyelesaikan seluruh tahapan pembangunan sebagaimana yang diharapkan oleh konsumen. Dengan progres ini juga nilai capital gain dari proyek ini sudah mencapai 30 persen sejak pertama kali diluncurkan,” ujarnya saat media gathering di Marketing Galeri Green Palace Residence, Jumat (27/11).

Green Palace Residence telah membukukan penjualan hingga 520 unit dari total 780 unit yang dipasarkan untuk dua tower yang sudah diluncurkan. Ada beberapa tipe unit yang dipasarkan yaitu tipe studio (22 m2), 2 bedroom (BR, 38 m2), maupun tipe sudut hingga 44 m2 seharga Rp300 juta-Rp609 juta.

Direktur Pudjiadi Prestige Toto Sasetyo menambahkan, kawasan Cikarang telah berkembang menjadi kawasan sunrise property di koridor timur Jakarta dengan perkembangan kawasan industrinya. Saat ini Cikarang sekurangnya memiliki tujuh kawasan industri seperti Jababeka, Bekasi Fajar, Delta Silicon (Lippo Cikarang), Kota Delta Mas, MM2100 Industrial Town, EJIP, serta BIIE (Hyundai).

“Ini belum termasuk dukungan tetangga Cikarang dengan enam kawasan industrinya seperti Suryacipta, KIIC, Kujang Industrial Estate, Mitrakrawang, dan Kota Bukit Indah. Ini yang membuat basis ekonomi kawasan ini sangat kuat dengan 35 negara dan 4.000 perusahaan yang beroperasi di sekitar sini. Makanya kami sangat optimistis capital gain dari proyek kami bisa mencapai 20 persen per tahun,” imbuhnya.

Ini belum dukungan dari infrastruktur yang akan dikembangkan pemerintah seperti Cikarang Dry Port, Karawang International Airport, Subang Deep Port, proyek double track Tanjung Priok-Cikarang, dan sebagainya. Hal ini akan semakin memacu perkembangan industri yang akan berimbas pada sektor lainnya khususnya properti untuk hunian maupun komersial.

Green Palace Residence akan terdiri dari tiga tower yang mencakup 2.000 unit apartemen. Untuk dua tower yang tengah dibangun saat ini targetnya akan bisa diserahterimakan pada Oktober-Desember 2016. Kawasannya juga dikelilingi oleh sarana pendidikan seperti Al Azhar, BPK Penabur, dan President University selain rumah sakit, pusat belanja, dan lainnya.

housing-estate.com