Akhir Pekan, Lihat Pameran Rumah & Infrastruktur Yuk! – Property

Big Banner

JAKARTA – Guna mengenalkan pada masyarakat kinerja Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dalam pembangunan infrastruktur di Indonesia, hari ini Kementerian PUPR menggelar pameran infrastruktur dan perumahan untuk rakyat.

Pameran yang digelar di Parkir Selatan, Istora Senayan, Jakarta, dalam rangka hari bakti PUPR ke-70 yang mengambil tema “Bangun Infrastruktur untuk Negeri”. Pameran berlangsung dari 28-29 November 2015.

Staf Ahli Menteri Bidang Sosial Budaya dan Peran Masyarakat Lana Winayanti mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang berfokus pada bidang infrastruktur dan perumahan.

“Dengan kegiatan ini kita semua diingatkan bahwa infrastruktur menjadi tulang punggung bangsa Indonesia untuk mencapai bangsa yang maju makmur, sejahtera dan berkelanjutan,” jelasnya di Senayan, Jakarta, Sabtu (28/11/2015).

Menurutnya, dalam Nawacita yang masuk dalam RPJMN (2015-2019) infrastruktur diarahkan untuk mendorong pembangunan Indonesia dari pinggiran, seperti daerah perbatasan, kawasan timur Indonesia, daerah-daerah tertinggal dan pedesaan.

Infrastruktur juga mendukung pengembangan sektor-sektor strategis seperti ketahanan pangan, maritim, pariwisata, energi, dan kawasan industri.

“Dengan amanah tersebut, Kementerian PUPR dengan seluruh pemangku kepentingan lainnya akan mewujudkan harapan rakyat Indonesia,” paparnya.

Menurutnya, lewat pameran ini masyarakat dapat mengetahui berbagai langkah pemerintah dalam mempercepat pembangunan infrastruktur di berbagai daerah

(rzk)

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me