ISPI Pasarkan Rumah MBR Di Mutiara Venezia

Big Banner
Komisaris Utama ISPI Group Preadi Ekarto (dua dari kiri) saat jumpa pers

Komisaris Utama ISPI Group Preadi Ekarto (dua dari kiri) saat jumpa pers

PROPERTI-ISPI Group ikut mensukseskan program sejuta rumah yang dicanangkan pemerintahan Jokowi dengan meluncurkan unit-unit rumah yang dapat dibeli dengan pembiayaan FLPP (Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan). Pengembang ini menawarkan unit-unit tersebut di Mutiara Venezia Residence seluas 30 ha di kawasan Cilengsi kabupaten Bogor.

Komisaris Utama ISPI Group Preadi Ekarto mengatakan, ISPI Group merupakan salah satu pengembang yang dipercaya oleh BTN untuk ikut serta mensukseskan program pemerintah pembangunan sejuta unit rumah. Sejak dicanangkan pada April 2015 lalu oleh pemerintah, program sejuta rumah diharapkan akan mencapai 1 juta unit dalam tahun ini.

“Realisasi program sejuta rumah yang memang didominasi oleh masyarakat berpenghasila rendah (MBR), perlu kita dukung. Sebagai anggota REI, bersama-sama pengembang lainnya, sudah merupakan tanggung jawab kami dan pemerintah untuk merumahkan rakyat,” jelas Preadi yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum DPP REI.

Mutiara Venezia Residence berada di timur Cibubur dengan akses jalan Transyogi Cibubur dan jalan Narogong Cilengsi. Lokasi ini akan terhubung dengan jalan tol Jor Cibitung-Jagorawi serta moda transportasi Commuter LRT Cibubur – Dukuh Atas yang rencananya akan beroperasi pada tahun 2016. ISPI melepas 200 unit rumah di perumahan ini, sementara peminat yang sudah mendaftar dengan system NUP sebanyak 323 konsumen.

Direktur Marketing ISPI Group Haryono Po menjelaskan, ISPI kembali akan meluncurkan rumah – rumah dengan harga dibawah Rp 400 jutaan tahun depan di Bekasi, Cikarang dan Bogor. “Ditengah melambatnya pertumbuhan ekonomi saat ini, tahun depan kami akan menyasar konsumen dengan harga yg cukup bisa dijangkau. Tahun ini kami cukup baik sehingga tahun depan kami akan sekaligus meluncurkan tipe baru di 3 (tiga) lokasi premium,” ujar Haryono.

propertynbank.com