ModernCikande Resmikan Kantor Pemasaran Baru

Big Banner

PT Modern Industrial Estat yang merupakan anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk. meresmikan kantor pemasaran baru yang berlokasi di Serang, Banten. Kantor baru ini ditujukan untuk menunjang kegiatan pemasaran ModernCikande Industrial Estate. 

Peresmian kantor baru ini dihadiri oleh jajaran Direksi, Komisaris dan Management PT Modernland Realty Tbk. dan karyawan PT Modern Industrial Estat. 

”Dengan adanya Marketing Office baru, kami berharap bisa menunjang kegiatan pemasaran sehingga penjualan terus meningkat di masa datang,” ujar Tonny Hadhiwaluyo, Presiden Direktur PT Modern Industrial Estat seperti informasi yang diterima Rumahku.com pada 28 November 2015. 

ModernCikande Industrial Estat menargetkan dapat meraih penjualan lahan industri senilai Rp 1,7 triliun pada tahun ini. Sampai dengan Oktober ini tercatat perolehan penjualan senilai Rp 1,4 triliun. 

”Kami akan usahakan mencapai target,” tambah Tonny. 

Sementara itu menurut data Colliers International Indonesia, ModernCikande merupakan kawasan industri dengan penjualan lahan terbesar di Jabodetabek di tahun 2014 dan di Q1+Q2 2015. Saat ini ModernCikande Industrial Estate berkontribusi sebesar 35-40 persen terhadap total penjualan PT Modernland Realty Tbk. 

ModernCikande Industrial Estate, optimis penjualan lahan di tahun 2016 akan lebih baik dari 2015, seiring dengan inisiatif atau paket-paket kebijakan dari pemerintahan Jokowi untuk meningkatkan dan menarik investasi dari luar negeri ke Indonesia. 

Saat ini ModernCikande merupakan salah satu kawasan industri terbesar di barat Jakarta. Berlokasi strategis di Cikande, Serang, Banten; sekitar 68 km dari Jakarta, 75 km dari Pelabuhan Tanjung Priok dan 50 km dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Modern Cikande dapat diakses melalui tol Jakarta-Merak kemudian keluar melalui pintu tol Ciujung. Akses sangat dekat menuju 3 pelabuhan besar: Ciwandan, Cigading, dan Merak Mas. 

 

rumahku.com