Lima Tips Hindari Kesalahan dalam Investasi Properti – Property

Big Banner

JAKARTA – Ranumnya bisnis properti membuat banyak orang ingin mencicipinya. Namun, tak semuanya berhasil, terutama di saat pertama kali mencoba.

Menurut Motivator dan Investor Properti, Tung Desem Waringin, banyak kesalahan yang kerap dilakukan oleh investor properti pemula, yang tentu saja harus Anda hindari jika Anda tertarik menanamkan uang di sektor riil ini.

Agar terhindar dari kesalahan-kesalahan tersebut, ada baiknya Anda memerhatikan beberapa tips dari Tung Desem Waringin berikut ini:

Menetapkan Tujuan Berinvestasi Properti

Dengan tujuan yang jelas, Anda dapat dengan mudah menyusun rencana untuk mewujudkannya. Mengidentifikasi hal-hal yang perlu Anda lakukan untuk mencapai tujuan Anda. Segera ambil tindakan dan ingat untuk meninjau rencana tersebut secara teratur untuk memastikan Anda tetap berada di jalur yang benar.

Menemukan Mentor yang Dapat Dipercaya

Carilah mentor yang sukses dalam bidang properti dan mau berbagi tips-tips suksesnya. Tak hanya sukses, mentor juga harus konsisten, jujur, dapat dipercaya, serta memiliki prestasi yang terbukti memberikan hasil dan reputasi yang baik.

Tidak Mengambil Saran dari Sembarang Orang

Saran dari orang lain—meski dari keluarga atau teman dekat—tidak selalu akan memberikan solusi yang baik, terutama bila mereka tidak mengerti dan tidak pernah berkecimpung di dunia properti. Untuk itu, usahakan selalu mempertimbangkan saran atau nasihat yang masuk, namun tetap ikuti kata hati Anda.

(wdi)

1 / 2

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me