BJ Habibie Jadi Ikon Properti Meisterstadt di Batam – Property

Big Banner

JAKARTA – Pollux Properties, salah satu pengembang properti yang berkiprah di Indonesia dan Singapura, bekerja sama dengan Prof. Dr-Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie untuk mengembangkan proyek masterpiece di Kota Batam. Nama proyek tersebut adalah Meisterstadt.

Mantan Presiden RI ke-3 yang akrab disapa Bacharuddin Jusuf Habibie menyebutkan bahwa Indonesia akan menjadi negara terkaya peringkat ke-7 versi The Country Masterplan Development pada tahun 2030. Dengan demikian bukan tidak mungkin jika Batam akan semakin berkembang, hal ini akan memberikan pengaruh yang cukup besar, karena Batam merupakan pusat perdagangan bebas antar Asia Tenggara. Demikian seperti dikutip dalam keterangan tertulis Pollux, Sabtu (28/11/2015).

“Meisterstadt adalah sebuah bangunan superblock yang menghadirkan konsep, kota dalam kota, dibangun di atas luas lahan sebesar 9 hektare (ha) dan mencakup delapan tower. Di dalamnya terdapat apartemen, kondotel, hotel, mal, pertokoan, perkantoran dan rumah sakit,” ujar General Manager Marketing Pollux Properties Indonesia Arum Pusparani.

Nantinya, nama BJ Habibie akan digunakan dalam pembangunan perkantoran dan rumah sakit yang akan dikembangkan dengan standar kemajuan Negara Jerman.

Phase 1 apartemen Meisterstadt akan dikembangkan, yang terdiri dari dua unit tower apartemen, tipe one bedroom dan two bedroom dengan total 1.573 unit, disusul dengan penjualan 128 unit ruko.

(rzk)

property.okezone.com