Pollux Properties Gandeng Habibie Bangun Properti di Batam

Big Banner

Pengembang properti Pollux Properties akan membangun properti berkonsep kawasan superblok bertajuk Meisterstadt di Batam. Menariknya, poperti tersebut dibangun melalui kerjasama dengan mantan Presiden RI BJ Habibie

Rencananya, Meisterstadt akan dibangun pada pertengahan 2016 mendatang. Proyek tersebut akan dibangun sebanyak 8 tower di atas lahan seluas 9 hektare di Batam Center. Proyek ini akan memiliki apartemen, kondotel, hotel, mal, perkantoran, pertokoan dan rumah sakit.  

“Kami akan membangun mulai pertengahan Tahun 2016 dan direncanakan selesai 2019,” ujar Yosef Eduardus, General Manager Operational Meisterstadt, seperti informasi yang diterima Rumahku.com.  

Mengingat adanya kerjasama dengan BJ Habibie, proyek Meisterstadt akan dibangun dengan standar kemajuan negara Jerman dengan total investasi sekitar Rp 1,8 triliun. Pada tahap awal penjualan, Pollux menawarkan 2 tower dengan tipe satu dan dua kamar tidur dan totalnya ada 1.573 unit, kemudian disusul 128 unit rumah toko (ruko).

Pada apartemen tipe 1 kamar tidur dijual dengan harga mulai dari Rp 350 juta dan untuk yang bertipe 2 kamar tidur dijual Rp 800 jutaan. Sementara harga ruko Rp 2,75 miliar per unit.

rumahku.com