“Si Doel” Jamin Pengembang Dapat Pembeli di Banten

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Tokoh Si Doel dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang saat ini menjadi Gubernur Banten Rano Karno, menawarkan fixed market atau kepastian pasar untuk kalangan pengembang yang mau membangun proyek propertinya di kawasan Banten. Dengan populasi Banten yang mencapai 11,4 juta orang dan pertumbuhan penduduk 2,1 persen per tahun, ini merupakan pasar yang snagat besar khususnya untuk penyediaan perumahan.

Plt Gubernur Banten, Rano Karno

Gubernur Banten, Rano Karno

“Nggak usah bicara jumlah penduduk, saya sodorkan yang sudah pasti saja yang memiliki daya beli. Jumlah tenaga kerja di Banten yang belum punya rumah ada 1,38 juta orang, kalau ini belum pasti juga saya kasih lagi PNS di Banten aja ada 80 ribu orang. Belum guru di luar yang honorer ada 42 ribu orang, kalau dijumlah kasar aja ada 1,5 juta orang yang sangat potensial di Banten, ini 10 persennya aja sudah selesai target pengembang di Banten,” ujarnya kepada housing-estate.com usai meresmikan rapat kerja DPD Real Estat Indonesia (REI) di Serpong, Tangerang, Banten, Senin (30/11).

“Si Doel”  juga memaparkan potensi Banten kedepannya dengan akan di-groundbreaking jalur jalan tol di Lebak maupun menghidupkan kembali jalur kereta api Rangkasbitung yang akan tersambung hingga ke Merak. Dengan adanya proyek infrastruktur ini beberapa kawasan di Banten yang tadinya terisolasi akan terbuka secara luas dan ini kembali akan meningkatkan potensi kawasan Banten.

 

“Jadi saya himbau kepada seluruh pengembang, saat ini sangat baik kalau mau investasi tanah.Nanti kawasan-kawasan seperti Lebak, Rangkasbitung, Pandeglang, itu akan terbuka dan ini sangat potensial untuk pasar perumahan. Dengan program sejuta rumah ini kita semua harus bersatu untuk mewujudkan hunian bagi rakyat, dan sekali lagi saya katakan pasarnya sangat besar,” tandasnya.

housing-estate.com