SCG Pasok Beton Untuk Proyek Millenium Village

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT SCG Readymix Indonesia akan memasok beton siap pakai dengan brand Jayamix by SCG untuk proyek superblok Millenium Village di Karawaci, Tangerang, hasil pengembangan PT Lippo Karawaci Tbk. Beton yang dipasok mencapai volume 170 ribu m3 untuk pembangunan tahap pertama yang terdiri dari tiga tower 36 lantai.

Apartemen Millenium Village

Apartemen Millenium Village

“Ini merupakan pencapaian kami untuk ikut mengembangkan pasar di industri konstruksi Indonesia. Kepercayaan dari pengembang seperti Lippo Karawaci ini juga merupakan pembuktian produk dan layanan yang kami berikan selama ini khususnya di industri material beton,” ujar Natapong Chantrakul, Presiden Direktur SCG Readymix Indonesia, saat penandatanganan nota kesepakatan dengan Lippo Karawaci di Jakarta, akhir pekan lalu.

Selanjutnya untuk menjamin ketepatan suplai SCG Readymix menyediakan pabrik batching dengan kapasitas 60 m3/jam di lokasi pembangunan proyek Millenium Village. Beton yang akan disuplai sendiri merupakan beton tahan panas yang merupakan produk beton bernilai tambah dari Jayamix by SCG yang dirancang untuk mengurangi peningkatan suhu di dalam inti beton sehingga menghilangkan risiko retak akibat panas.

“Sudah menjadi komitmen kami untuk mendukung kegiatan konsumen dengan beton siap pakai berkualitas premium dan layanan yang baik. Kami juga berharap proyek ini bisa menjadi referensi yang baik dan dapat menjadi pilihan utama sebagai pemasok beton untuk proyek-proyek pemerintah maupun sektor swasta,” pungkasnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me