Intiland Tawarkan Rumah Lebih Terjangkau di Serenia Hills

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Intiland Development, pengembang sejumlah proyek properti di Jabodetabek dan Surabaya, melansir rumah lebih terjangkau di Serenia Hills, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Perumahan di Jl Karang Tengah yang berada satu hamparan dengan perumahan Villa Delima itu melansir tipe lebih kecil seharga Rp2,4 miliar. Luas bangunannya 136 meter persegi, tanah 105 meter persegi (136/105).

Serenia Hills Cluster Venture

Serenia Hills Cluster Venture

Sebelumnya perumahan seluas 22 ha itu hanya memasarkan rumah menengah atas seharga Rp4 miliar ke atas. Tipe baru yang diberi nama Olive (136/105) itu dibangun di cluster Venture. Jumlah rumahnya terbatas 30 unit. Rumah bergaya modern tropis itu memiliki dua kamar di lantai atas. Keduanya dilengkapi kamar mandi dalam. Tata ruangnya cukup nyaman dan lega. Lantai dasar dimanfaatkan untuk ruang tamu, dapur, dan ruang makan dalam ukuran cukup luas. Untuk mendapatkan tata ruang seperti itu pengembang mengalahkan kamar pembantu. “Jadi, kamar pembantu tidak ada, pemilik bisa menambahkan sendiri di bagian belakang,” ujar staf pemasarannya kepada housing-estate.com saat survey ke lokasi, Senin (30/11).

Pengembang menetapkan uang muka 30 dan 50 persen yang dapat dibayar 3 – 11 kali. Untuk depe 30 persen maksimal diangsur enam kali, yaitu dua kali cicilan pertama masing-masing 10 persen, angsuran berikutnya 2,5 persen per bulan (4 kali).

Perumahan yang dipasarkan tahun 2011 itu salah satu hunian menengah atas di Jakarta Selatan. Di dalam perumahan dilengkapi kolam renang dewasa dan anak, jogging track, jalur sepeda, basket, lapangan bola mini, dan taman bermain anak. Lokasinya cukup dekat dengan Pondok Indah dan pusat bisnis TB Simatupang. Ke stasiun MRT di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, kurang dari 10 menit.

Pasar seken Serenia Hills juga cukup semarak. Rata-rata harga rumah yang ditawarkan seharga Rp4 – 8 miliar di cluster Signature dan Ultimate. Rumahnya punya 3 – 4 kamar dengan jumlah kamar mandi sama.

housing-estate.com