Kagum Group Masuk Perhotelan Malaysia

Big Banner

JAKARTA – Pebisnis perhotelan papan atas, Kagum Group menghangatkan pasar perhotelan Malaysia. Di negeri Jiran ini, Kagum akan mengoperasikan dua hotel bintang empat.

Direktur Utama Kagum Group Henry Husada mengatakan, kedua hotel tersebut menggunakan merek Genoveruci dan Grand Serela. Salah satu hotel akan berlokasi di Kota Johor Baru.

“Kagum Group masuk Malaysia karena memang ada permintaan dari investor setempat,” ujar Henry di Jakarta, belum lama ini.
Henry mengakui, banyak investor Malaysia yang meminta Kagum Group mengelola hotel mereka. Masing-masing investor sudah mengetahui kapasitas dan kapabilitas Kagum Group dalam bisnis pengelolaan hotel.

“Para investor itu sering berkunjung ke Bandung, dan mengenal hotel – hotel yang dimiliki dan dikelola oleh Kagum Group,” jelas Henry.

Perkenalan dan pemahaman mereka juga muncul karena sering mengikuti promosi yang dilakukan oleh Kagum Group. “Saya sering bicara di Malaysia tentang wisata dan perhotelan Bandung. Banyak warga di sana yang sangat mengerti Bandung. Bahkan, menganggap Bandung sebagai rumah kedua (second home) mereka,” papar Henry.

Dengan hadir di pasar hotel Malaysia, lanjut dia, Kagum Group bukan hanya mengembangkan sayap bisnis. Lebih dari itu, kehadiran Genuveruci dan Grand Serela menjadikan pasar Malaysia semakin dekat dengan Bandung.

“Apalagi, hotel yang kami kelola tetap mengedepankan nuansa Sunda. Masyarakat Malaysia yang ingin menikmati suasana Sunda, bisa menginap di hotel kami di sana,” jelas Henry.

Baik Genoveruci maupun Grand Serela, lanjut dia, menerapkan semua standar hotel bintang empat. Jumlah unit kamar juga termasuk banyak, yakni 200 unit.

Investor Daily

Pamudji Slamet/PAM

Investor Daily

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me