Serah Terima The Ayoma Apartment Pada 2017

Big Banner

Serpong – Manajemen The Ayoma Apartment memastikan pemancangan tiang pertama (ground breaking) digelar Sabtu (5/12) sebagai wujud komitmen terhadap konsumen. Sedanagkan serah terima proyek ke konsumen ditargetkan pada Desember 2017.

Di sisi lain, proyek besutan PT PP Properti Tbk itu menerapkan jurus pemasaran langsung (direct marketing) untuk meningkatkan penjualan apartemen di kawasan Tangerang Selatan, Banten tersebut.

“Kami akan menggelar ground breaking pada akhir pekan ini sebagai wujud komitmen kepada konsumen. Ground breaking ini untuk menara pertama yang berkapasitas 434 unit apartemen,” papar Project Manager The Ayoma Apartment PT PP Properti, Nurjaman kepada Investor Daily, di Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (2/12).

Dia mengatakan, pembangunan menara pertama itu ditargetkan rampung dan melakukan serah terima pada akhir 2017. Serah terima kepada konsumen dirancang sesuai dengan jadwal yang sudah dirancang perseroan.

The Ayoma Apartment adalah proyek hunian vertikal yang digarap oleh PT PP Properti. Kelak, proyek tersebut diisi dengan dua menara dengan kapasitas 868 unit apartemen. Proyek senilai total Rp 500 miliar itu ditargetkan meraih penjualan sekitar Rp 800 miliar.

Investor Daily

Edo Rusyanto/EDO

Investor Daily

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me