Surabaya Disodori SOHO Eksklusif

Big Banner

Surabaya – AKR Surabaya Land menawarkan SOHO (Small Office Home Office) Peony di area superblok Signature Gallery, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur. SOHO ini dibanderol Rp 25 jutaan per meter persegi (m2).

Menurut Chief Executive Officer (CEO) AKR Land Widijanto, SOHO Peony sebagai ikon yang akan menempati menara pertama Signature Gallery. Konsep SOHO ini diperkenalkan untuk pertama kalinya di wilayah Surabaya. Yakni, konsep properti yang memberikan fleksibilitas tinggi dalam kegunaan tata ruang bangunan. Satu unit SOHO bisa dimanfaatkan sebagai kantor maupun hunian dalam waktu bersamaan.

Kawasan superblok yang menempati area seluas 1,7 hektare tersebut menyediakan sarana untuk hunian dan bisnis modern. “Lokasi yang strategis di wilayah Gubeng sebagai binis tentunya memberi peluang bagus. Bahkan, untuk mengakomodasi kegiatan usaha akan tersedia berbagai cabang bank serta Business Centre,” terang Widijanto.

Fasilitas yang dimiliki SOHO Peony juga dirancang untuk memanjakan kehidupan modern. Penghuni bisa berenang menikmati infinity pool, berolah raga di gym, juga menikmati sky garden dan kuliner di restoran bertaraf International. Sementara itu, untuk mengakomodasi kegiatan usaha akan tersedia berbagai cabang bank serta business centre. “Soho Peony adalah satu tempat yang memungkinkan kenyamanan aktifitas bisnis dan kemewahan hidup pribadi menyatu, di tengah kota,” kata dia.

Untuk SOHO PEONY, AKR Surabaya Land membidik end user yang ingin memiliki kantor dan hunian sekaligus yang berlokasi di tengah kota. Widijanto yakin para investor juga sangat berminat memiliki unit di SOHO PEONY. Ia beralasan bahwa pertumbuhan nilai investasinya akan signifikan karena ditunjang konsep superblok yang akan mengakomodasi beragam aktifitas.
“Saat ini SOHO Peony dilansir dengan harga kompetitif, yakni Rp 25 jutaan/m2,” kata dia.

Investor Daily

Amrozi Amenan/Imam Mudzakir/EDO

Investor Daily

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me