PP Properti Targetkan Rp11 Triliun Dari Tiga Proyek

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT PP Properti Tbk secara serentak melakukan groundbreaking tiga proyeknya, yaitu The Ayoma Serpong, Grand Dharmahusada Lagoon Surabaya, dan Amartha View Semarang. Menurut Direktur Utama PP Properti, Taufik Hidayat, acara groundbreaking ketiga proyek ini untuk menunjukkan optimisme perseroan menyongsong bisnis properti tahun 2016 serta komitmen untuk memacu kinerja di masa mendatang.

Grand Dharmahusada Lagoon Surabaya

Grand Dharmahusada Lagoon Surabaya

“Dari tiga proyek ini kami menargetkan pendapatan untuk The Ayoma sebesar Rp850 miliar, Amartha View Rp2 triliun, dan Grand Dharmahusada Lagoon Rp8,2 triliun sehingga totalnya mencapai Rp11 triliun. Groundbreaking tiga proyek ini juga untuk perayaan HUT PP Properti yang kedua pada 12 Desember 2015,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com, Minggu (6/12).

The Ayoma yang dikembangkan di atas lahan 1 ha terdiri dua tower. Tower pertama sebanyak 434 unit hunian akan rampung tahun 2017. The Ayoma menyasar kalangan menengah atas seharga mulai Rp20 juta/m2 dan ditargetkan proyek ini selesai keseluruhan pada tahun 2019.

Grand Dharmahusada Lagoon dikembangkan di area seluas 4 ha di Jalan Mulyosari, Surabaya Timur. Proyek ini mencakup 7 tower  setinggi 41 lantai. Setiap tower rata-rata  sebanyak 900 unit hunian. Tipenya mulai studio (24-29 m2) hingga 3 kamar (70 m2) mulai seharga Rp500 jutaan.  Pada tahap pertama akan dibangun tiga tower apartemen dan mal.

Sementara Amartha View dikembangkan di kawasan Payon Amartha Ngaliyan, Semarang Barat. Apartemen ini segmennya menengah seharga Rp10 jutaan/m2. Ada dua tipe yang ditawarkan, 1-2 kamar (22-44 m2) seharga Rp200 – 500 jutaan.

“Kami terus melengkapi portofolio pembangunan proyek properti dengan tetap menjadi pengembang yang santun yang mengembangkan proyeknya selaras dengan lingkungan. Ke depan kami akan terus mengembangkan proyek ke berbagai kota besar lainnya di Indonesia,” imbuh Taufik.

housing-estate.com