Accor Hotels Raih Best Global Hotel Chain

Big Banner

Jakarta – Accor Hotels dinobatkan sebagai Jaringan Hotel International Terbaik (Best Global Hotel Chain), pada malam penganugerahan TTG Travel Awards 2015. Penghargaan tersebut merupakan hasil pilihan para pembaca setia Majalah TTG.

“Kami tersanjung dapat meraih penghargaan bergengsi ini dan semakin senang karena penghargaan ini merupakan hasilvoting dari para pelanggan dan mitra kerja kami,” kata Michael Issenberg, Chairman and CEO AccorHotels Asia Pacific, dalam publikasinya di Jakarta, Senin (7/12).

Dia mengatakan, penghargaan Jaringan Hotel International Terbaik tersebut diberikan atas kemampuan AccorHotels dalam menyediakan produk dan jasa paling konsisten. Selain itu, memiliki tim marketing dansales paling profesional dalam bidang inovasi dan layanan hospitality.

“Persaingan untuk meraih penghargaan ini sangat ketat dan kami bangga menjadi yang terbaik diantara yang terbaik di industri pariwisata,” katanya.

Piala Hermes tersebut diserahkan pada acara malam penganugerahan di Bangkok, baru-baru ini. Penghargaan Best Global Hotel Chaintersebut akan bersanding dengan penghargaan serupa di kategori Best Budget Hotel Brand untuk ibis yang diperoleh pada acara yang sama tahun lalu.

AccorHotels adalah operator hotel internasional terbesar di dunia dengan mengoperasikan 3.800 hotel di 92 negara. Merek-merek hotel di kelompok Accor Hotels mencakup Sofitel, Pullman, MGallery, Grand Mercure, The Sebel, Novotel, Suite Novotel, Mercure, Mama Shelter, Adagio, ibis, ibis Styles, ibis budget, adagio access, dan hotelF1.

Edo Rusyanto/EDO

PR

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me