Indonesia Masuk Daftar Rencana Pembangunan Hotel Bawah Laut – Property

Big Banner

JAKARTA – Perusahaan asal Amerika Serikat (AS), Planet Ocean Underwater Hotel berencana membangun hotel bawah laut. Rencananya hotel tersebut akan berada pada kedalaman 28 kaki di bawah laut.

Dikutip dari Express, Selasa (8/12/2015), hotel bawah laut tersebut rencananya akan dibangun di Perairan Karibia. Selain itu, perusahaan properti yang unik ini juga menargetkan sejumlah wilayah laut lainnya, termasuk Indonesia.

Namun, tidah hanya Indonesia, perairan lainnya seperti Laut Merah, Samudera Hindia, Filipina, Uni Emirat Arab, dan Malaysia juga menjadi incaran.

Untuk bermalam di hotel bawah laut tersebut, tak tanggung-tanggung biaya yang harus dikeluarkan sebesar USD3 juta untuk satu unit atau sekira Rp41 miliar.

Planet Ocean Underwater Hotel akan menawarkan 12 kamar, ruang makan, dan lift untuk membawa para tamu menuju permukaan bawah laut. Hotel itu juga dilengkapi dengan fasilitas super mewah, tempat tidur, sofa, televisi LED, tetapi yang paling utama adalah pemandangan menakjubkan dari bawah laut.

(rzk)

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me