Menginap di Hotel Bawah Laut, Siapkan Rp41 Miliar per Malam – Property

Big Banner

JAKARTA – Ingin menikmati bermalam di bawah laut layaknya kehidupan SpongeBob dan teman-temannya di film serial The SpongeBob SquarePants?

Tidak perlu khawatir, baru-baru ini perusahaan asal Florida, Amerika Serikat, Planet Ocean Underwater Hotel baru saja mengumumkan bahwa tidak lama lagi hotel di bawah laut pertama di dunia dapat dinikmati.

Tidak tanggung-tanggung, untuk dapat bermalam di hotel ini, harus merogoh kocek sebesar USD3 juta untuk satu unit atau sekira Rp41 miliar.

Meski masih dalam tahap konstruksi, namun otoritas Merek Dagang dan Hak Paten Amerika Serikat telah menyetujui berdirinya hotel mewah tersebut.

Dikutip dari Express, Senin (7/12/2015), rencananya hotel tersebut akan berada pada kedalaman 28 kaki di bawah laut. Para tamu hotel pun dapat mengeksplorasi kedalaman laut yang tersembunyi.

Secara teknis, hotel ini hampir mirip dengan kapal selam, karena dapat berpindah ke perairan laut lainnya menggunakan teknologi Propulsion Technology.

Dengan teknologi tersebut, itu dapat memungkinkan hotel membuat perlindungan sendiri terhadap badai yang datang.

“Dengan proyek ini, kami ingin membantu menyelamatkan laut di bumi ini dari kehancuran yang terjadi tiap hari secara terus-menerus,” kata desainer hotel bawah laut itu, Tony Webb.

Planet Ocean Underwater Hotel akan menawarkan 12 kamar, ruang makan, dan lift untuk membawa para tamu menuju permukaan bawah laut. Hotel itu juga dilengkapi dengan fasilitas super mewah, tempat tidur, sofa, televisi LED, tetapi yang paling utama adalah pemandangan menakjubkan dari bawah laut.

(rzk)

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me