Rumah Instan yang Lima Hari Jadi – Property

Big Banner

JAKARTA – Rumah instan merupakan jenis hunian baru yang dibuat permanen namun instan. Sesuai namanya, rumah instan adalah bangunan yang komponen-komponennya sudah dipersiapkan di pabrik dengan waktu pengerjaan singkat yakni lima hari.

Salah satu perusahaan yang mengembangkan rumah jenis ini adalah PT Tatalogam Lestari dengan nama ‘Domus’ . Dengan mengincar target pasar kelas menengah dan masyarakat berpenghasilan rendah, rumah jenis ini diharapkan dapat membantu masyarakat untuk memiliki rumah dengan cara yang mudah.

Digital Marketing PT Tatalogam, Gabriel mengatakan, untuk mendapatkan rumah instan permanen ini caranya sangatlah mudah.

“Kita ingin ubah paradigma masyarakat terutama yang ingin punya rumah, bahwa punya rumah tidak perlu ribet-ribet, ada yang punya lahan? kita siapkan pengerjaan bangunannya,” ujar Gabriel kepada Okezone, Minggu (6/12/2015).

Gabriel mengaku, hadirnya rumah Domus sejalan dengan program yang diupayakan oleh pemerintah. “Kalau pemerintah ada program rumah sederhana, kita punya rumah Domus dengan mengarah segmentasi pasar yang sama, ini bisa jadi solusi lain,” katanya.

Berfokus pada hunian horizontal, PT Tata Logam dengan rumah Domus-nya mengincar pangsa pasar kelas menengah khususnya masyarakat berpenghasilan rendah.

“Memasuki akhir tahun penjualannya meningkat mencapai 200 unit, awal tahun depan kita ingin lebih tingkatkan lagi promo untuk mengedukasi masyarakat juga kalau ingin punya rumah tidak perlu cara yang ribet,” pungkasnya.

(rzk)

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me