Ini Kondotel Seharga Rp 9 Miliar Besutan Angkasa Pura Properti

Big Banner

Jakarta – PT Angkasa Pura Properti (APP) membanderol kondominium hotel (kondotel) Golden Tulip Jineng Resort, Bali berkisar Rp 1,7 miliar sampai dengan Rp 9 miliar per unit. Proyek kondotel tersebut hasil kongsian APP dengan PT Wika Realty yang bakal beroperasi pada kuartal I/2016.

Menurut Miduk Sitomorang, presiden direktur PT Angkasa Pura Properti, pihaknya memberi alternatif investasi yang berkualitas kepada calon investor. Salah satu cara yang dipilih adalah dengan memilih operator kondotel yang bereputasi tinggi. APP menggandeng Louvre Hotels Group dengan brand Golden Tulip untuk kondotel yang berkapasitas 189 unit tersebut.

“Kami akan memastikan kondotel ini menjadi yang tertinggi untuk para tamu. Dalam operasi sehari-hari, Tamansari Jineng akan diawasi oleh manajer aset independen, ini adalah komitmen besar dari kami untuk memastikan bahwa kami memberikan yang terbaik bagi para investor kami,” kata dia dalam publikasinya di Jakarta, Selasa (8/12).

The Jineng Tamansari Condotel yang akan dioperasikan di bawah merek Golden Tulip Jineng Resort dibangun dengan spesifikasi kualitas tertinggi pada areal seluas 1,2 hektare. Tipe yang ditawarkan kepada investor mencakup studio standard (35 m2) dan presidential suite (141 m2).

Kondotel ini terletak di ujung selatan Sunset Road, Kuta, Bali yang hanya 10 menit berkendara dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Lalu, resor ini menawarkan akses mudah ke semua atraksi di selatan Bali. Selain itu, dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan paling populer di Bali seperti Bali Galeria Mall, Free Shop, dan Duty Lippo Plaza Sunset Road.

Investor Daily

Edo Rusyanto/EDO

Investor Daily

beritasatu.com