Cityhub Amsterdam Tawarkan Design Futuristik Melek Digital – Property

Big Banner

JAKARTA – Cityhub Amsterdam menawarkan design futuristik yang dibuat untuk para wisatawan yang melek akan digital. Berbeda dari hotel pada umumnya, kamar yang tersedia menyerupai kabin yang didesain seperti capsul.

Seperti dilansir dari inhabitat, Selasa (8/11/2015), tersedia 50 kabin bagi para wisatawan yang ingin mencoba menginap di hotel dengan cara unik.

Di hotel ini, para pengunjungnya akan diberikan sebuah gelang yang digunakan sebagai alat pembayaran. Dengan gelang tersebut, pengunjung dapat membayar makanan, atau minuman yang tersedia, bahkan membuka kamar.

Tidak hanya itu, di hotel ini saat check in maupun check out dilakukan sendiri dengan cara online. Pengunjung tidak perlu repot-repot mengantre, cukup daftar secara online di layar sentuh yang sudah disediakan.

Selain itu, Cityhub Amsterdam juga menawarkan keunikan lainnya, jika hotel lainnya di setiap kamar tersedia kamar mandi, maka di hotel ini, para pengunjung akan berbagi kamar mandi dengan para pengunjung lainnya.

Meski tidak semewah hotel lainnya, namun untuk fasilitas, di hotel ini juga menawarkan layanan seperti wi-fi, tempat membaca, ruang makan bersama, bar, bahkan ada sebuah aplikasi yang bisa menghubungkan sesama kamar, dan juga mengatur lampu, memutar musik, bahkan mengatur alarm tidur.

(rzk)

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me