5.000 Rumah Citra Maja Raya Selesai Tahun 2016

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Perumahan Citra Maja Raya yang dikembangkan Grup Ciputra di Maja, Lebak, Banten, mendapat respon bagus konsumen. Sejak dipasarkan medio tahun lalu perumahan seluas 2.000 ha yang membidik segmen menengah ke bawah itu sudah berhasil menjual rumah sebanyak 7.000 unit. Harga rumahnya mulai Rp139 juta per unit. Selain harganya terjangkau lokasinya dekat Stasiun Maja sehingga mudah diakses dari Jakarta dengan kereta api. Sebanyak 5.000 unit ditargetkan rampung dibangun tahun depan.

Citra Maja Raya

Citra Maja Raya

“Citra Maja Raya dikembangkan bukan sekadar kawasan hunian tapi akan menjadi sebuah kawasan ekonomi baru di Maja. Terlebih dengan dukungan pemerintah dan PT Kereta Api Indonesia (KAI) yang akan menjadikan kawasan ini sebagai transit oriented development (TOD) dengan Stasiun Maja dan komuter line sebagai simpul transportasi (hub),” ujar Yance Onggo, GM Marketing PT Ciputra Residence, saat media visit ke Citra Maja Raya, Senin (7/12).

Saat ini infrastrukturnya tengah dibangun seperti jalan utama (bulevar) dan cut and fill untuk cluster hunian dan area komersial. Jalan menuju Citra Maja Raya juga sudah dicor beton. Selain itu KAI tengah melakukan renovasi Stasiun Maja menjadi dua lantai dan lebih modern.

“Proyek ini diminati konsumen karena di belakangnya ada nama Ciputra dan konsep TOD, serta dukungan pemerintah-KAI. Kawasan Maja menjadi alternatif hunian, investasi, dan bisnis yang sangat baik di barat Serpong,” imbuhnya.

housing-estate.com