Expandable Building System, Cocok bagi yang Suka Pindah Tempat Tinggal – Property

Big Banner

JAKARTA – Baru-baru ini muncul konsep hunian terbaru bagi Anda yang gemar berpindah-pindah tempat tinggal. Expandable Building System atau yang disebut EBS merupakan sebuah inovasi terbaru yang membuat rumah dapat dipindah sesuai keinginan.

Ini merupakan sistem yang membuat rumah hasil daur ulang sebuah kontainer. Berbentuk persegi panjang, setiap struktur dinamisnya dapat dilipat-lipat, sehingga membuat bangunan ini menjadi unik.

Seperti dilansir Architecture Admirers, Rabu (9/12/2015), selain untuk kepentingan pribadi layaknya apartemen, sistem ini juga dapat menjadikan bangunan tersebut sebagai kantor untuk kebutuhan bisnis.

Empat sisi dari bangunan itu dapat dijadikan ruang tamu, kamar tidur, dan teras sebagai tempat santai. Suasana interior rumah dapat disesuaikan dengan keinginan si pemilik.

Seperti yang terdapat di San Antonio, Texas, Amerika Serikat, bangunan yang dirancang oleh arsitek lokal Texas, Jim Poteet, berhasil memberikan kesan mewah yang tampak pada tampilan interior bangunan dari kontainer daur ulang tersebut.

(rzk)

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me