Supermarket Properti Hadir di Semarang

Big Banner

Semarang-Supermarket Properti (SuperPro), sebuah One-Stop Shopping produk properti pertama di Indonesia telah diresmikan di Semarang. Acara peluncuran SuperPro ini dirangkai dengan kegiatan pameran produk-produk properti yang lengkap.

SuperPro menyediakan produk-produk properti berkualitas dan lengkap, seperti rumah extra besar, golf estate, big custom homes, compact custom homes, compact regular homes, regular homes, dan town house. Selain itu, condominum, apartment, ruko, ruko strata, soho, ruang kantor, mixed use, retail commercial, termasuk Paramount Village dan Paramount Square yang di bangun di kota Semarang.

“SuperPro membantu dan memudahkan masyarakat luas mendapatkan informasi properti yang dibutuhkan dengan cepat dan mudah sehingga akan membantu dalam membuat keputusan pembelian. Lokasi SuperPro di Semarang berada di kantor pemasaran Paramount Land di Simongan, dan hingga saat ini di Kota Semarang telah terdapat 60 member yang telah bergabung bersama SuperPro,” kata Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land, dalam siaran pers di Jakarta, Kamis (10/12).

Peluncuran SuperPro ini digelar dengan konsep khusus sehingga pengunjung atau konsumen yang datang mendapatkan suasana yang berbeda, layaknya berada di sebuah kota. Pengunjung atau konsumen juga dapat melihat langsung beragam pilihan properti sesuai dengan kebutuhan dan selera masing-masing. Acara ini dimeriahkan juga dengan berbagai kegiatan yang menarik pengunjung setiap hari seperti kids activity (arts and craft, meet santa, magician dan lain-lain) hingga hiburan live music dan choir serta games berhadiah selama kegiatan pameran berlangsung.

Investor Daily

Imam Muzakir/EDO

Investor Daily

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me