Rumahku.com Resmi Jalin Kerjasama dengan BTN untuk KPR Online

Big Banner

Dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang ke-39, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menyelenggarakan Seminar BTN Outlook Ekonomi, Perbankan dan Properti 2016. Pada kesempatan tersebut BTN juga turut menandatangani perjanjian kerjasama dengan PT Naga Langit (Rumahku.com). 

Perjanjian kerjasama yang dilakukan langsung oleh Direktur Rumahku.com Robert Adrian dan Direktur Utama BTN Maryono tersebut diharapkan mampu membantu masyarakat mempermudah pengajuan KPR BTN yang kini bisa dilakukan langsung di Rumahku.com.   

​Kemudahan yang ditawarkan tersebut dapat dengan mudah dinikmati oleh setiap pembaca Rumahku.com melalui perhitungan rumah dan pengajuan KPR BTN secara online. Nantinya pembaca dapat langsung melihat harga cicilan rumah pilihan dan mengajukan permohonan KPR tanpa harus mendatangi bank fisik BTN.  

Pihak pemohon KPR hanya perlu memasukkan data diri, foto slip gaji dan KTP tanpa perlu berlama-lama mengantre di bank BTN terdekat. Pemohon hanya harus memastikan bahwa setiap dokumen terunggah dengan lengkap. Hanya menunggu beberapa saat dan hasil pengajuan KPR akan segera diterima. 

Sebagai informasi, bank BTN merupakan bank pertama di Indonesia yang menyediakan layanan KPR. Hingga September 2015 Bank BTN telah membiayai kredit sekitar Rp 145 triliun dan telah dimanfaatkan oleh lebih dari 3,5 juta keluarga di Indonesia.

Jika rata-rata satu rumah diisi oleh 4 orang, maka kredit dari Bank BTN setidaknya sudah dinikmati oleh sekitar lebih dari 14 juta orang. Realisasi KPR BTN pertama di Indonesia terjadi pada tanggal 10 Desember 1976 di kota Semarang. 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me