Agen Properti Mesti Beradaptasi

Big Banner

Jakarta- Para agen properti diharapkan mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi guna memenangi persaingan. Hal itu mengingat tren konsumen properti yang menggunakan teknologi digital terus berkembang.

“Para agen properti harus mampu beradaptasi dengan perubahan yang begitu cepat terjadi, agar mereka dapat memenuhi kebutuhan para pencari properti,” ujar Wasudewan, Country General Manager Rumah.com, di Jakarta, baru-baru ini.

Menurut dia, konsumen sangat senang diperlakukan dengan cara berbeda. Karena itu, agen properti harus menemukan cara kreatif dan inovatif sehingga target selalu tercapai. Kombinasi teknologi digital dan pemahaman isu-isu penting dalam dunia properti merupakan modal penting yang harus dikuasai oleh para agen properti menyambut pemberlakuan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).

“Inilah salah satu kontribusi Rumah.com untuk para agen properti yang selama ini juga menjadi bagian dari bisnis kami,” katanya.

Dengan dukungan teknologi, perilaku konsumen terus berevolusi. Jumlah pengakses informasi properti melalui mobile website dan aplikasi mobile pun melampaui pengakses lewat desktop. Mereka mengharapkan pilihan properti yang beragam dan informasi pembanding yang semakin kaya. Developer maupun agen properti yang dipilih pun harus terpercaya serta memiliki rekam jejak yang baik di dunia maya.

Dengan situasi ini, tak ada jalan pintas bagi agen properti dalam meraih sukses. Untuk memenangi persaingan, agen properti harus mampu beradaptasi dengan perubahan ini dan siap memanfaatkan teknologi untuk meraih hasil optimal.

Investor Daily

Imam Muzakir/EDO

Investor Daily

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me